Sukses


Liga Inggris: Omongan Wenger dan Emery Terbukti, Nicolas Pepe Mulai Bersinar di Arsenal

Bola.com, London - Nicolas Pepe mulai menemukan permainan terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir untuk Arsenal. Dia mencetak beberapa gol penting dalam kemenangan The Gunners.

Teranyar, Pepe memborong dua gol ketika Arsenal menundukkan Crystal Palace 3-1. Dia mencetak gol pembuka dan menutup kemenangan tim di menit ke-90+5.

Gol-gol Pepe ini tentu disambut positif. Pasalnya, dia sempat dikritik dan dinilai sebagai pembelian gagal.

Kini Pepe terbukti mulai menemukan permainan terbaiknya, sesuai dengan pernyataan Arsene Wenger dan Unai Emery lalu.

Pepe menyandang status pembelian termahal Arsenal, wajar dia dikritik keras ketika performanya belum sesuai harapan. Musim ini adalah musim kedua Pepe, dan sepertinya winger Prancis ini mulai nyaman di Premier League.

Nicolas Pepe sempat beberapa kali dicadangkan Mikel Arteta, tapi dia bisa merespons ketika bermain di beberapa pertandingan di Liga Europa atau kompetisi lain.

"Dia belum punya konsistensi dalam menit bermain, tapi saya kira dia telah tampil apik di Eropa, dan dia mulai menunjukkan kemampuannya di Premier League," ujar Arteta.

Video

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Perkembangan Nicolas Pepe ini membuktikan bahwa dia hanya butuh waktu untuk menemukan permainan terbaiknya di Premier League. Hal ini sesuai dengan ucapan si mantan pelatih, Unai Emery, dan pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger.

Bebeapa waktu lalu, keduanya pernah menegaskan keyakinan mereka soal kemampuan Pepe. Kini ucapan itu terbukti.

"Saya kira adaptasi Zaha mungkin lebih mudah dan lebih cepat dari Pepe, tapi Pepe adalah pemain yang sangat bagus dan saya yakin dia akan berkembang," kata Emery.

"Saya suka dia dan saya kira ini keputusan transfer bagus. Dia belum benar-benar beradaptasi, Anda harus memberinya sedikit waktu," ucap Wenger.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 21/5/2021)

3 dari 3 halaman

Arsenal Konsisten di Papan Tengah

Video Populer

Foto Populer