Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Bakal Berikan Debut bagi Youngster Manchester United Vs Wolves, Siapa Dia?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikenal tidak takut memberi kepercayaan kepada pemain muda. Dia juga akan melibatkan dua pemain muda ketika timnya menghadapi Wolverhampton Wanderers, Minggu (23/5/2021). 

Manchester United akan memainkan pertandingan terakhirnya di Premier League. Mereka akan bertandang ke markas Wolverhampton di Molineux.

Laga ini bisa dikatakan hanya formalitas bagi MU. Setan Merah sudah mengunci status runner-up Premier League musim ini

Setelah menghadapi Wolves, MU sudah ditunggu partai final Liga Europa di tengah pekan depan. Solskjaer mengambil langkah untuk memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk unjuk gigi.

Solskjaer mengkonfirmasi bahwa ada dua pemain muda yang rencananya akan dimainkan ketika MU melawan Wolves. Mereka adalah Hannibal Mejbri (18 tahun) dan Shola Shoretire (17 tahun). 

Shoretire sudah menjalani debut di tim senior, sedangkan bagi Mejbri ini akan menjadi kesempatan pertamanya. 

"Mereka memiliki musim yang bagus," kata Solskjaer di situs resmi klub, Sabtu (22/5/2021). 

"Keduanya. Hannibal dan Shola, keduanya akan terlibat. Mungkin kita bisa mendapatkan beberapa menit di dalamnya," imbuh pelatih Manchester United tersebut.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Istirahatkan Pemain

Solskjaer bukan tanpa alasan memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda. Langkah itu diambil untuk mengistirahatkan sebagian pemainnya menjelang final Liga Europa.

“Kami ingin pergi ke final [Liga Europa] dengan banyak energi tetapi juga kepercayaan diri, jadi kami akan menyegarkan beberapa wajah pada hari Minggu,” tambah Ole.

"Kami ingin menikmatinya dan memberikan beberapa menit kepada beberapa orang yang mungkin membutuhkannya sebelum final," imbuh manajer asal Norwegia itu. 

Sumber: Manchester United

 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Peringkat Manchester United

Video Populer

Foto Populer