Sukses


Liga Inggris: Kata-kata Menyentuh Jurgen Klopp untuk Georginio Wijnaldum yang Segera Tinggalkan Liverpool

Bola.com, Jakarta Pertandingan Liverpool kontra Crystal Palace, di Stadion Anfield, Minggu (23/5/2021), bisa jadi akan menjadi momen perpisahan bagi Georginio Wijnaldum

Gelandang asal Belanda itu kemungkinan akan melakoni pertandingan terakhir bersama Liverpool. Georginio Wijnaldum tampaknya akan hengkang dari Anfield karena kontraknya telah habis. 

Ya, kontrak Wijnaldum bersama The Reds habis pada akhir musim ini dan ia belum meneken perpanjangan. Artinya, tuntas sudah petualangannya di Anfield. 

Manajer Liverool, Jurgen Klopp, mengirim pesan perpisahan menyentuh kepada sang pemain menjelang pertandingan melawan Crystal Palace. 

Seperti apa pesan Jurgen Klopp untuk Georginio Wijnaldum? Seperti ini pesan lengkapnya, yang diunggah di situs resmi klub. 

 

2 dari 4 halaman

Legenda Liverpool

"Kami memiliki pemain sangat penting yang kontraknya habis. Ini sulit untuk ditulis karena Anda tidak pernah mengatakan tidak pernah dan pada saat menulis ini, dia belum mengkonfirmasi niatnya untuk musim depan. Tapi saya harus bersiap-siap kalau-kalau ini perpisahannya di Anfield," ujar Wijnaldum. 

"Gini Wijnaldum. Legenda LFC sekarang dan selamanya. Apa yang telah dilakukan orang ini - orang yang luar biasa, menyenangkan, tanpa pamrih - untuk tim dan klub kami. Saya tidak dapat menyimpulkan dengan kata-kata, sebenarnya, karena bahasa Inggris saya tidak cukup baik."

"Dia adalah arsitek kesuksesan kami. Kami telah membangun Liverpool ini di atas kaki, paru-paru, otaknya, dan hatinya yang besar dan indah. Jika - dan masih jika - dia pergi, dia melakukannya karena tahu kita sebagai rekan satu timnya sangat bersyukur karena sosok istimewa ini datang ke dalam hidup kami. Saya mencintainya dan dia akan selalu menjadi keluarga," imbuh Klopp. 

 

3 dari 4 halaman

Tengok Posisi Liverpool

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer