Sukses


Liga Inggris: West Ham Gundah Gulana, Takut Manchester United Emoh Lepas Jesse Lingard

Bola.com, London - West Ham United dikabarkan waswas Manchester United akan menepis semua tawaran untuk Jesse Lingard dan memilih mempertahankannya di Old Trafford pada musim panas ini. 

Jesse Lingard memainkan peran krusial dalam membantu West Ham menyabet tiket Liga Europa untuk musim depan. Pemain pinjaman dari Manchester United itu menyumbangkan sembilan gol dalam 16 penampilan bersama The Hammers. 

Seperti dilansir The Sun, Senin (24/5/2021), manajer West Ham, David Moyes, dikabarkan ngebet mempermanenkan pemain berusia 28 tahun itu pada musim ini. Namun, Moyes disebut-sebut tidak yakin bisa mewujudkan harapannya itu. 

West Ham menduga Manchester United tidak berminat membiarkan Lingard meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Alasannya, Lingard menunjukkan penampilan menawan selama dipinjamkan ke West Ham sejak Januari 2021. 

Menurut kabar yang beredar, kedua klub belum melakukan kontak resmi untuk membicarakan kontrak permanen untuk Lingard. Namun, The Hammers secara jelas mengisyarakan ingin membeli Lingard secara permanen. 

Kontrak Jesse Lingard di Manchester United tinggal tersisa setahun lagi. MU menyadari hanya akan mendapatkan sekitar 15 juta pounds dari penjualan Lingard pada musim panas ini. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Menunggu Keputusan Manchester United

Setan Merah tampaknya senang membiarkan Lingard pergi dengan status pinjaman untuk mendapatkan menit bermain reguler setelah periode yang sulit memengaruhi penampilannya. Level penampilannya bersama West Ham telah mengkonfirmasi keyakinan MU bahwa dia masih pemain kelas atas.

Keputusan MU kemungkinan tidak berubah meskipun Moyes mengaku menginginkan gelandang serang itu. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mungkin masih memilih mengintegrasikan Lingard kembali ke skuadnya untuk musim depan.

Posisi Hammers juga sulit karena MU diprediksi tidak akan mau menjual pemain ke klub rival beratnya. Seperti diketahui, musim ini The Hammers menjadi salah satu kekuatan berbahaya dan berhasil finis di posisi keenam dan meraih tiket ke Liga Europa. 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Tengok Daftar Peringkat Akhir

Video Populer

Foto Populer