Sukses


Liga Inggris: Georginio Wijnaldum Segera Tinggalkan Liverpool, Klub Barunya Masih Misterius

Bola.com, Liverpool - Kelanjutan karier gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum masih misterius. Bahkan, ia mengaku belum teken kontrak dengan klub mana pun sampai saat ini.

Georginio Wijnaldum sudah boleh menggelar negosiasi prakontrak dengan klub mana pun. Kontraknya dengan Liverpool berakhir pada Juni 2021 ini.

Wijnaldum jelas belum habis. Ia berusia 30 tahun dan mampu menjaga penampilannya dengan apik sejauh ini bersama The Reds.

Jadi tak heran Wijnaldum disebut diminati beberapa klub, di antaranya raksasa La Liga, Barcelona.

Georginio Wijnaldum sudah menjalani laga terakhirnya bersama Liverpool. Ia ikut bermain saat The Reds menjamu Crystal Palace di Anfield, Minggu (23/05/2021) malam WIB.

Setelah pertandingan ia mengungkapkan kebenaran soal masa depannya. Meski kerap dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Barcelona, Wijnaldum belum teken kontrak sama sekali dengan klub mana pun.

"Saya tidak menandatangani kontrak di tempat lain. Semua orang tahu dalam sepak bola segalanya bisa terjadi," tuturnya pada Sky Sports, Senin (24/5/2021). 

"Situasinya sekarang adalah pada 1 Juli saya bukan pemain Liverpool. Kami akan melihat apa yang akan saya lakukan dalam beberapa pekan ke depan," serunya.

"Saya akan istirahat sebentar kemudian pergi ke tim nasional. Saya harus melihat pada cerita saya dan bagaimana semuanya berjalan. Para penggemar berhak mengetahui cerita di baliknya," tegas Georginio Wijnaldum.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Lega Bisa Bawa Liverpool ke Liga Champions

Georginio Wijnaldum mengaku bisa meninggalkan Liverpool dengan rasa lega. Alasannya, ia berhasil mengantarkan The Reds masuk ke zona Liga Champions.

"Ini sangat penting. Biasanya Anda ingin pergi dengan kemenangan," serunya.

“Sayangnya musim ini tidak mungkin tetapi saya senang saya bisa meninggalkan klub dengan mengantarnya lolos ke Liga Champions," ujar Wijnaldum.

Selama di Liverpool, Georginio Wijnaldum membantu klub itu memenangkan empat gelar juara. Salah satunya adalah gelar Premier League.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 25/5/2021)

3 dari 3 halaman

Daftar Peringkat Terbaru

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer