Sukses


Liga Inggris: Ternyata Bruno Fernandes Merasa Tertekan di Manchester United, Apa Sebabnya?

Bola.com, Jakarta - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, membuat sebuah pengakuan bahwa dirinya merasa tertekan. Perasaan tersebut muncul ketika ia disejajarkan dengan sosok legenda Manchester United, Eric Cantona.

Sejak mendarat di Old Trafford pada Januari 2020 lalu, Bruno Fernandes memberikan dampak instan bagi Manchester United. Ia membuat banyak gol dan assist bagi The Red Devils dalam 1,5 tahun terakhir.

Berkat kontribusinya yang besar, banyak penggemar Manchester United yang membandingkannya dengan Eric Cantona. Seperti halnya Bruno Fernandes, Eric Cantona langsung memberikan dampak yang besar sejak bergabung di Old Trafford.

Mendapatkan pengakuan yang sejajar dengan legenda Manchester United itu, Bruno Fernandes pun merasa tersanjung. Tidak hanya itu, pemain asal Portugal tersebut juga merasa tertekan dengan anggapan tersebut.

"Sebuah kehormatan bagi saya disejajarkan dengan pemain seperti dia," ujar Bruno Fernandes kepada BBC Sport.

"Dia memberikan dampak yang besar bagi klub ini. Ia juga memenangkan banyak trofi besar bersama klub ini. Ketika Anda disejajarkan dengan pemain hebat sepertinya, maka saya harus bermain lebih baik dari hari ke hari," lanjut playmaker Manchester United itu.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tekanan yang Bagus

Bruno Fernandes menyebut tekanan yang dirasakannya karena disejajarkan dengan Eric Cantona tidak membuatnya merasa berkecil hati.

Justru Bruno Fernandes merasa senang karena tekanan tersebut membuatnya terpacu untuk tampil lebih baik lagi dari hari ke hari.

"Perbandingan ini membuat saya terus bekerja keras agar saya terus disejajarkan dengan pemain sepertinya. Bagi saya, ini tekanan yang bagus," lanjutnya.

Bruno Fernandes pun berpotensi mengangkat trofi pertamanya bersama Manchester United pada Kamis (27/5/2021) dini hari WIB. The Red Devils akan berhadapan dengan Villarreal di final Liga Europa musim ini.

Sumber: BBC Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Manchester United Musim Ini

Video Populer

Foto Populer