Sukses


Luke Shaw Minta Manchester United Beli Pemain Baru jika Mau Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Luke Shaw menegaskan tim Setan Merah harus mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas jika ingin bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris.

Setan Merah finis di posisi kedua musim ini, terpaut 12 poin dari sang juara, Manchester City.

Meski dia yakin Manchester Unuted memiliki skuad yang bertalenta, Shaw mengatakan mereka harus melakukan perbaikan untuk mencapai level berikutnya.

"Dengan skuad yang kami miliki, mereka sangat berbakat," kata Shaw kepada Manchester Evening News.

"Kami memiliki perpaduan brilian antara yang berpengalaman dan yang lebih muda, bahkan yang lebih muda pun telah bermain berkali-kali sekarang, mereka memiliki pengalaman itu," lanjutnya.

Ia pun menyambut gembira rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan pemain baru untuk Manchester United.

"Manajer berbicara beberapa hari yang lalu bahwa dia ingin satu atau dua pemain lagi. Saya pikir kami semua akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Apa pun yang akan membuat skuad kami lebih baik, meningkatkan peluang kami untuk mencapai level berikutnya, akan selalu baik untuk tim," katanya.

Musim ini, pencapaian Manchester United lumayan, Tim Setan Merah finis di posisi kedua Liga Inggris dan lolos ke final Liga Europa. Namun, seharusnya MU bisa lebih dari itu.

"Anda hanya perlu melihat bagaimana persaingan telah memotivasi saya, tetapi jika kami dapat melakukannya di seluruh tempat di posisi yang berbeda, saya pikir kami dapat terus memotivasi satu sama lain dan itu hanya baik bagi manajer untuk memiliki kompetisi semacam itu. Ada pilihan sulit tentang siapa yang harus dipilih. Di situlah kita perlu meningkatkan," katanya.

"Saya pikir kami menuju ke arah yang benar dan Anda jelas dapat melihat peningkatan. Tetapi jika saya berbicara jujur, kami masih harus banyak belajar. Terutama musim ini, kami melihat poin-poin yang telah kami hilangkan. Kesalahan kami dan kami semua tahu bagaimana itu terjadi dan mengapa," tegasnya.

Sumber: Manchester Evening News

Video

2 dari 2 halaman

Akhir yang Lumayan Manis bagi MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer