Sukses


Liga Inggris: Salam Perpisahan kepada West Ham, Lord Lingard Balik ke Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Declan Rice tampaknya telah mengucapkan selamat tinggal kepada Jesse Lingard, memperlihatkan bintang pinjaman West Ham itu akan kembali ke Manchester United musim panas ini.

Jesse Lingard mengucapkan selamat tinggal kepada West Ham, di mana dia menikmati masa pinjaman yang menakjubkan antara Januari dan akhir musim, dalam sebuah unggahan emosional di Instagram.

 

Memang segalanya masih mungkin terjadi. Apalagi Jesse Lingard tinggal menyisakan sisa kontrak satu tahun di Old Trafford.

Tetapi tanggapan Rice terhadap posting Lingard di media sosial menunjukkan bahwa ia tidak akan kembali ke West Ham. Dia membantu mereka finis di urutan keenam di Liga Inggris dengan sembilan gol dan lima assist dalam 16 penampilan untuk tim David Moyes.

"Sungguh cara yang luar biasa untuk mengakhiri musim. Mencapai tujuan kami dengan skuad yang luar biasa ini terasa luar biasa!"

"Kami berusaha keras dan tidak pernah menyerah! Saya merasa sangat beruntung bisa datang ke lingkungan yang ramah, semua orang di klub telah menunjukkan kepada saya betapa istimewanya West Ham," kata Lingard lagi.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih, West Ham!

Musim ini sosok Lingard memang seakan bangkit dari kubur. Tenggelam bersama Manchester United, gelandang Timnas Inggris itu menemukan kembali performa terbaiknya. Ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantunya mengembalikan kariernya yang meredup

"Jadi terima kasih kepada bapak yang memiliki kepercayaan untuk membawa saya ke sini. Terima kasih kepada semua staf yang telah membuat saya begitu mudah untuk beradaptasi dan nyetel ke klub dengan begitu cepat. Terima kasih kepada para pelatih yang telah membantu saya menemukan diri saya yang sebenarnya. Terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung saya sejak saya tiba."

"Sungguh luar biasa bisa bermain di depan Anda pada hari terakhir! Dan terima kasih kepada sekelompok pemain spesial, serta mendapatkan beberapa teman seumur hidup baru yang berlatih dan bermain dengan Anda semua telah menjadi salah satu hal terpenting dalam karier saya. Apa pun masa depan, West Ham United akan memiliki tempat khusus di hati saya!"

 

3 dari 4 halaman

Respons Declan Rice

Rice termasuk di antara mereka yang membalas postingan tersebut. Lewat komentarnya, ia seakan telah siap melepas sahabatnya itu dari West Ham.

"Ini benar-benar emosional kawan! Senang sekali bisa berbagi lapangan dan ruang ganti dengan Anda lagi! Anda akan sangat dirindukan kawan."

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Video

Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer