Sukses


Liga Inggris: Rumor Kembali ke Chelsea, Begini Kata Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, membantah rumor ingin kembali ke Chelsea pada musim panas ini.

Hazard mengesampingkan kemungkinan itu dan menegaskan dia bertekad untuk membuktikan dirinya di Real Madrid musim depan.

"Saya masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Real Madrid, jadi kembali ke Inggris tidak mungkin.

“Semua orang tahu bahwa dua tahun pertama saya tidak bagus, jadi pertama-tama saya ingin membuktikan diri di Real Madrid. Saya akan melakukan segalanya untuk melakukan itu.

“Saya tentu tidak melihat saya meninggalkan Madrid, mengingat kontrak," lanjutnya.

Akibat cedera terus menerus, Hazard terlihat hambar di Real Madrid. Musim lalu, pemain asal Belgia itu hanya mengemas empat gol dan satu assist dalam 21 pertandingan.

"Saya tahu diri saya sendiri dan saya tahu kapan saya bugar. Jika itu masalahnya, saya bisa memberikan segalanya untuk Real Madrid musim depan. Itu rencana saya," tegas Eden Hazard.

2 dari 3 halaman

Fokus di Euro

Eden Hazard berharap dia bisa 100% bugar dan berkontribusi untuk Belgia di Euro 2020 (Euro 2021).

"Saya baik-baik saja, saya berlatih dengan baik dan saya bisa melakukannya selama dua minggu lagi. Saya berharap siap untuk pertandingan pertama di Rusia," katanya.

"Latihan akan membuat saya bagus, selalu menyenangkan berada di sini bersama grup. Ini akan menjadi turnamen yang bagus untuk dipersiapkan. Saya harap semua orang fit, termasuk saya. Ini akan membantu saya memainkan beberapa pertandingan untuk memulai dengan baik."

"Saya masih merasakan sakit di paha dan saya melihat apa yang kami lakukan dengan tim medis dan manajer."

"Saya tidak bisa memainkan pertandingan terakhir dengan Real Madrid jadi saya mendapat libur seminggu dan sekarang saatnya untuk melihat apakah saya harus berlatih sendiri terlebih dahulu atau tidak."

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Chelsea

Video Populer

Foto Populer