Sukses


Liga Inggris: Tuan Besar Manchester City Bersabda, Segera Beli Striker Pengganti Sergio Aguero... Dana? Aman Dong!

Bola.com, Jakarta - Pemilik Manchester City, Khaldoon Al Mubarak menegaskan bahwa juara Premier League akan mencari pengganti Sergio Aguero di jendela transfer musim panas ini. So, fans Cityzens tak perlu gelisah. Santai saja, sang sultan kaya raya telah menyiapkan dana gede.

Aguero meninggalkan Stadion Etihad setelah 10 tahun yang brilian di klub. Striker asal Argentina itu bergabung dengan raksasa Spanyol Barcelona untuk durasi kontrak dua tahun ke depan.

Manchester City telah banyak dikaitkan dengan sejumlah bomber beken untuk mengisi kekosongan yang tinggalkan Sergio Aguero. Al Mubarak telah mengkonfirmasi bahwa klub berencana untuk melakukan bisnis di pasar transfer mendatang.

"Kami kehilangan seorang legenda yang sangat penting dalam diri Sergio Aguero, posisi yang sangat sulit untuk diisi, tetapi saya yakin bahwa kami akan menemukan pemain yang tepat untuk mengisi posisi tersebut," kata Al Mubarak kepada City TV.

"Ada area lain di dalam tim yang membutuhkan investasi, tidak terlalu banyak, ini bukan tentang. Ini bukan tentang angka, tapi kualitas.

"Saya pikir skuat ini adalah skuat yang fenomenal, Anda tidak akan memenangkan Liga Inggris dan mencapai final Liga Champions tanpa mereka. Kami akan membawa kualitas ke dalam skuat di beberapa posisi kunci yang kami rasa perlu ditambah kedalamannya."

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland diyakini menjadi dua pemain teratas dalam daftar keinginan City. Di sisi lain gelandang serang Aston Villa Jack Grealish juga menjadi target musim panas ini.

Video

2 dari 3 halaman

Jesus buat Barter Kane

Kegagalan menjadi juara Liga Champions 2020/2021 membuat Manchester City bakal melakukan evaluasi. The Citizen bakal menyiapkan proyek besar dengan mendatangkan Harry Kane pada musim depan.

Liga Champions menjadi target utama Manchester City ketika menunjuk Pep Guardiola sebagai manajer, lima tahun lalu. Namun, sampai saat ini, target itu belum juga dicapai. Final adalah capaian tertinggi Manchester City.

Setelah berulang kali gagal, Manchester City akan menyiapkan rencana besar musim depan. Bakal ada perombakan skuad. Beberapa pemain yang performanya menurun sudah dilepas seperti Sergio Aguero.

Dikutip dari Metro, rencana utama Manchester City adalah membeli Harry Kane. Manchester City sadar bahwa lini depan butuh perbaikan usai berakhirnya era keemasan Sergio Aguero, yang sudah pindah ke Barcelona.

Harry Kane dianggap sebagai target ideal. Kane punya segudang reputasi bagus bersama Tottenham dan timnas Inggris. Manchester City menjadikan pemain 27 tahun sebagai target utama musim depan.

Bahkan, masih mengutip sumber yang sama, Manchester City siap mengirim dua pemain bintangnya ke Tottenham. Dua pemain itu adalah Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

Performa Sterling menurun secara signifikan pada musim 2020/2021. Sedangkan, Jesus belum tampil sesuai ekspektasi. Jesus tidak mampu tampil konsisten dan menjadi pelapis yang ideal ketika Aguero sedang terpuruk.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer