Sukses


Liga Inggris: Stoper Harus Menjadi Prioritas Manchester United Ketimbang Rekrut Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, turut berkomentar mengenai rumor keinginan The Red Devils merekrut Harry Kane pada bursa transfer musim panas ini. Rio Ferdinand mengakui Harry Kane adalah pemain bagus, tapi Manchester United dinilainya punya kebutuhan yang lebih mendesak.

Manchester United diyakini akan belanja beberapa pemain baru pada musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer mengaku Manchester United membutuhkan sekitar dua atau tiga pemain tambahan agar bisa bersaing menjadi kandidat juara Premier League pada musim depan.

Satu nama yang cukup kencang dikaitkan dengan Manchester United adalah Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspur itu disebut-sebut menjadi satu di antara incaran The Red Devils dalam bursa transfer kali ini.

Rio Ferdinand mengakui bahwa Manchester United perlu meningkatkan kualitas skuad mereka pada musim panas ini. Namun, ada hal yang perlu diprioritaskan oleh The Red Devils.

"Manchester United harus melakukan perekrutan yang bagus dalam bursa transfer kali ini, "ujar Rio Ferdinand seperti dikutip Goal International.

Video

2 dari 4 halaman

Tiga Area yang Perlu Diperkuat

Rio Ferdinand berpendapat ada tiga area berbeda dalam skuad Manchester United yang perlu diperkuat oleh Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas ini.

Rio Ferdinand optimistis jika Manchester United memperkuat ketiga area tersebut, The Red Devils akan menjadi kandidat serius untuk meraih gelar juara pada musim depan.

"Saya meyakini Manchester United membutuhkan bek tengah, winger kanan, dan mungkin seorang penyerang baru," tegas Rio Ferdinand.

3 dari 4 halaman

Memprioritaskan Bek Tengah

Rio Ferdinand juga mengakui jika Harry Kane merapat ke Old Trafford, itu akan memberikan nilai plus bagi Manchester United. Namun, Rio meyakini Manchester United lebih baik berburu bek tengah yang bagus ketimbang mendatangkan Harry Kane.

"Akan sangat menyenangkan jika mereka bisa mendapatkan Kane. Namun, saya yakin mereka harus mengutamakan untuk membeli bek tengah terlebih dulu," ujar Ferdinand.

Sejauh ini ada dua bek tengah yang rumornya tengah dikejar oleh Manchester United. Keduanya adalah pemain yang berkiprah di La Liga Spanyol, Pau Torres dan Raphael Varane.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/6/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir Manchester United Musim Ini

Video Populer

Foto Populer