Sukses


Liga Inggris: Ayah Sergio Aguero Nyinyiri Pep Guardiola, Tuding Air Mata untuk Anaknya Palsu

Bola.com, Manchester - Ayah Sergio Aguero, Leonel Aguero, melontarkan komentar nyinyir nan pedas kepada manajer Manchester City, Pep Guardiola. Dia menuding air mata Guardiola saat perpisahan Aguero di laga terakhirnya bersama City hanyalah palsu belaka. 

Menurut Leonel, sejak awal Pep Guardiola memang tidak tidak menginginkan Aguero di klub juara Liga Inggris 2020/2021 tersebut. 

Sergio Aguero resmi meninggalkan City dengan status bebas transfer setelah laga terakhir kontra Chelsea di final Liga Champions. Sepekan berselang, pemain Argentina itu resmi gabung Barcelona demi bermain bersama sahabatnya, Lionel Messi. 

Kepergian Aguero dari Etihad sangat emosional, mengakhiri periode sarat trofi di Manchester. Guardiola memberikan penghormatan emosional setelah pertandingan terakhirnya di Premier League untuk klub. Sang pelatih berjuang menahan air mata ketika berbicara tentang pengaruh abadi Aguero di City.

“Dia orang yang spesial. Dia sangat baik. Dia banyak membantu saya. Kami tidak bisa menggantikannya. Kami tidak bisa. Ada banyak pemain di klub ini - Joe Hart, David Silva [yang lain] - yang membantu kami menjadi klub ini. Kami memiliki warisannya. Dia menunjukkan kualitasnya dalam 30 menit," kata Guardiola saat itu. 

"Sergio tidak tergantikan. Saya bisa mengatakan dalam hal angka, dia bisa tergantikan, tapi itu tidak mudah. ​​Jika Anda melihat sekitar 360 pertandingan dan lebih dari 250 gol, plus jumlah gelar."

"Dia seorang legenda, striker terbaik yang pernah saya miliki di klub ini. Tapi dia tak tergantikan di benak para penggemar kami, orang-orang kami dan para pemain yang bermain bersamanya atau manajer yang bekerja dengannya," imbuh Pep Guardiola

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Inginkan Aguero

Namun, ayah Aguero, menuding air mata Guardiola palsu. Menurut dia, jika memang menghargai bakat Aguero, Guardiola akan berusaha lebih keras mempertahankannya.

"Saya tidak percaya air matanya. Bagi saya, dia tidak pernah menginginkan Kun. Dia selalu ingin menjadi yang utama, bukan para pemain," katanya kepada A Radio La Red, melalui TYC Sports, seperti dikutip Mirror, Kamis (3/6/2021). 

“Dia mengatakan bahwa dia (Aguero) tidak tergantikan dan dia tidak memilikinya di skuad. Ada hal-hal tentang Guardiola, dia adalah pelatih yang hebat. Tetapi dari hari ke hari para pemain mengubah Anda, lingkungan berubah. Anda tidak pernah tahu apakah Anda seorang starter atau tidak."

“Ada seseorang yang mengatakan Anda tidak di bisa tinggal. Anda tidak punya pilihan selain pergi," imbuh Leonel Aguero. 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer