Sukses


Liga Inggris: Chelsea Makin Serius Mengejar Achraf Hakimi

Bola.com, Jakarta - Juara Liga Champions, Chelsea, dikabarkan bergabung dalam perburuan untuk mendapatkan bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi.

Inter diyakini ingin menjual pemain tim utama senilai sekitar 80 juta paun pada musim panas ini untuk menyeimbangkan pembukuan mereka, faktor utama kepergian Antonio Conte bulan lalu.

Inter membanderol bek Maroko itu sekitar 70 juta paun. Menurut Daily Mail, Chelsea telah menjadi klub terbaru, bersama dengan rival London Arsenal dan klub Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Pelatih baru Inter, Simone Inzaghi ingin Hakimi tetap bersama raksasa Italia itu musim depan. Tetapi, klub mungkin akan tergoda menerima tawaran besar jika ada.

Hakimi menjalani musim debut yang impresif untuk Inter. Ia merupakan satu di antara kunci skuad Inter di bawah polesan Antonio Conte. Nerazzurri memenangkan gelar liga pertama mereka dalam sembilan tahun.

Achraf Hakimi yang bergabung dari Real Madrid musim panas lalu dengan harga sekitar 40 juta paun, membuat 37 penampilan di Serie A, mencetak tujuh gol dan memberikan 10 assist.

Video

2 dari 3 halaman

Cocok di Inggris?

Pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan sejak bergabung Inter dari Real Madrid pada musim panas lalu.

Jalan Achraf Hakimi di Inter Milan masih panjang. Ia yang juga menjadi bintang selama masa pinjaman dua musim dengan Borussia Dortmund, memiliki empat setengah tahun lagi untuk menjalankan kontraknya.

Namun, terlepas dari penampilannya yang menarik, kondisi keuangan Inter membuat mereka mungkin harus melepas beberapa pemain tim utama di akhir musim.

Menurut Calciomercato, Hakimi adalah pemain yang diyakini Nerazzurri bisa memberi keuntungan. Arsenal dan Chelsea sebelumnya diperkirakan akan mencoba merayu pemain asal Maroko itu pada musim panas. Man City juga sekarang masuk bursa mendapatkan tanda tangannya.

Gaya permainan Hakimi diyakini akan cocok dengan klub Liga Inggris.

Sumber: Daily Mail, Calciomercato via Sports Mole

 

3 dari 3 halaman

Chelsea Siap Menuju Jalur Juara Musim Depan

Video Populer

Foto Populer