Sukses


Liga Inggris: Lord Lingard Mending Jangan Balik ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Jesse Lingard disarankan untuk tak kembali ke Manchester United pada musim panas tahun ini. Lingard dinilai lebih baik untuk tetap bertahan di West Ham United.

Karier Lord Lingard sempat tampak akan berakhir karena tidak pernah bermain di MU. Lalu Tim Setan Merah memutuskan meminjamkannya ke West Ham pada Januari 2021.

Keputusan itu terbukti tepat. Jesse Lingard mendapatkan kesempatan bermain dan kembali menemukan level terbaiknya. Dia berkontribusi langsung pada laju apik West Ham di paruh kedua musim 2020/2021.

Lingard sudah kembali berstatus sebagai pemain MU karena masa pinjam yang sudah berakhir pada 30 Juni 2021. Lantas, akankah Lingard kembali ke Old Trafford?

Saat ini, sang pemain masih berstatus sebagai pemain The Red Devils, tetapi sepertinya itu tidak akan bertahan lama. Menurut analis Premier League, Nigel Winterburn, sudah jelas bahwa Lingard seharusnya memilih West Ham.

"Dia [Lingard] sempat diduga sudah habis tapi ternyata dia main luar biasa di West Ham," ujar Winterburn kepada The Sun.

"Saya kira seharusnya ada diskusi di Manchester United soal apakah Jesse Lingard kembali dipanggil. Jika tidak, dia sudah terbukti sukses di West Ham," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

West Ham United Tujuan Ideal

Selain West Ham, kabarnya ada beberapa klub lain yang siap merekrut Jesse Lingard, tapi Winterburn berkata lain. Menurutnya, andai Lingard jadi meninggalkan Manchester United, The Hammers adalah satu-satunya tujuan yang masuk akal.

"Saya kira dia tidak akan pergi ke tim lain," sambung Winterburn.

"Dia sudah mengenal klub, jadi saya kira West Ham akan jadi favorit untuk mendapatkannya," tandasnya.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published: 06/06/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Manchester United:

Video Populer

Foto Populer