Sukses


Liga Inggris: Didier Drogba Ramalkan Masa Depan Cerah Wonderkid Manchester United Amad Diallo

Bola.com, London - Legenda Chelsea dan Pantai Gading, Didier Drogba, ternyata mengikuti kiprah wonderkid Manchester United, Amad Diallo. Baru-baru ini ia memberikan pujian besar kepada Amad Diallo dan menyebutnya akan menjadi bintang masa depan sepak bola.

Amad Diallo merupakan pemain muda yang baru bergabung dengan Manchester United. Ia direkrut dari Atalanta pada awal tahun 2020 dengan mahar 37 juta euro.

Di musim ini, Diallo sudah beberapa kali dilibatkan di tim utama MU. Ia tampil cukup apik, terutama saat membobol gawang AC Milan di Liga Europa.

Berkat penampilannya itu, ia dipanggil ke Tim Senior Pantai Gading pada Maret 2021. Ia dipanggil kembali pada jeda internasional Juni baru-baru ini.

Pada saat itu Pantai Gading ditahan imbang Burkina Faso dengan skor 1-1. Di detik terakhir pertandingan, Pantai Gading mendapatkan tembakan bebas di luar kotak penalti.

Amad Diallo yang mengambil tendangan itu berhasil melesakkan bola ke gawang Burkina Faso sehingga Pantai Gading menang 2-1.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pujian Tinggi Didier Drogba

Drogba Drogba yang merupakan legenda hidup Timnas Pantai Gading memuji habis penampilan Diallo ini. Ia yakin sang winger muda bakal jadi bintang besar di masa depan.

"Ingatlah baik-baik anak ini @amaddiallo19. Ini gol pertamanya bersama tim nasional [Pantai Gading] dan saya yakin ia akan mencetak lebih banyak gol di masa depan," tulis Drogba di akun Instagramnya, Senin (7/6/2021). 

Musim depan, Amad Diallo tidak akan dipinjamkan oleh Manchester United. Sang pemain kabarnya akan lebih banyak dilibatkan di tim utama MU agar bisa semakin cepat menyatu dengan rekan-rekan setimnya.

Sumber: Didier Drogba Official Instagram

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 7/6/2021)

Video Populer

Foto Populer