Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Berencana Kirim Wonderkid-nya ke Turki

Bola.com, Jakarta - Sebuah informasi beredar mengenai Hannibal Mejbri. Gelandang muda Manchester United itu dilaporkan bakal dilepas ke Turki di musim panas nanti.

Mejbri merupakan salah satu bintang muda yang bersinar di skuat muda Manchester United. Ia sudah menjadi andalan di tim U-23 MU meski usianya masih belia.

Berkat bakat besarnya itu, ia diberikan debut oleh Solskjaer di akhir musim kemarin. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat MU mengalahkan Wolverhampton.

Dilansir Fotomac, Mejbri kemungkinan besar akan pergi sejenak dari Manchester United. Ia diberitakan akan bermain di Turki.

Manchester United baru-baru ini dilaporkan mendapat tawaran peminjaman untuk Mejbri. Mereka adalah Galatasaray. Raksasa Turki itu dilaporkan tertarik dengan bakat yang dimiliki Mejbri.

Pihak Galatasaray kabarnya siap memberikan jam bermain yang cukup reguler untuk wonderkid Manchester United itu jika ia bersedia pindah ke sana.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bakal Dilepas

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United terutama Ole Gunnar Solskjaer akan mengijinkan Mejbri pergi.

Ia menilai sang gelandang sudah saatnya mendapatkan jam bermain di level senior. Sementara ia tidak bisa memberikan itu kepadanya di musim depan.

Jadi ia menilai peminjaman ke Galatasaray bakal berdampak positif bagi perkembangan sang gelandang.

Mejbri baru-baru ini membuat keputusan yang besar. Ia memutuskan untuk memilih kewarganegaraan Tunisia ketimbang Prancis.

Sumber: Fotomac

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer