Sukses


Liga Inggris: Bos Spotify Belum Menyerah, Siapkan Tawaran Kedua untuk Beli Arsenal

Bola.com, Jakarta - Daniel Ek belum menyerah mewujudkan ambisinya membeli Arsenal. Setelah tawaran pertama ditolak mentah-mentah, bos Spotify tersebut dikabarkan menyiapkan proposal kedua untuk menguji keteguhan pemilik Arsenal, Stan Kroenke.

Daniel Ek sudah merayu Kroenke dengan tawaran pertama senilai 1,8 miliar pounds pada bulan lalu dan ditolak. Kali ini, dia akan menaikkan tawarannya menjadi 2 miliar pounds.  

Ek pernah mengatakan pemilik Arsenal mengaku tidak butuh uang ketika ia mencoba membeli klub tersebut. Namun, menurut sumber di Arsenal, mereka tampaknya masih menunggu tawaran kedua dari Kroenke, tentu saja dengan harapan nilainya ditingkatkan. 

Saat melakukan manuver untuk kali pertama, Daniel Ek memanfaatkan sentimen fans terhadap Kroenke akibat kisruh Liga Super Eropa yang kontroversial. Ek juga mengumumkan kepada publik bahwa tawaran itu termasuk kepemilikan penggemar, perwakilan di tingkat dewan, dan pembagian keuntungan untuk pendukung.

Para legenda Arsenal seperti Thierry Henry, Dennis Bergkamp, dan Patrick Vieira juga mendukung upaya Daniel Ek untuk mengambil alih The Gunners.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Penggemar Arsenal

Putra Kroenke, Josh, adalah direktur di klub dan tokoh kunci dalam operasi sehari-hari Arsenal. Dia terlibat dalam forum penggemar menyusul rencana Liga Super Eropa, dalam upaya membangun jembatan dengan pendukung.

Ek, yang merupakan penggemar Arsenal, dengan hangat menyambut komentar cemerlang dari Henry yang memuji rencananya untuk The Gunners.

“Saya tahu banyak orang ingin mendengar tentang [pengambilalihan],” kata Henry kepada Sky Sports beberapa waktu lalu

“Itu benar. Daniel adalah penggemar Arsenal, dia tidak mengatakannya untuk publisitas apa pun. Dia adalah penggemar Arsenal untuk waktu yang sangat lama."

"Dia sudah - saya akan memberi Anda sesuatu - mengulurkan tangan [kepada Kroenkes] dan sudah mengatakan pada dirinya sendiri telah mengumpulkan dana untuk memastikan dapat mengajukan penawaran yang bagus. Saya pikir usaha itu akan lama dan tidak mudah - jika itu benar-benar terjadi," imbuh Henry. 

Sumber: The Sun 

 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Daniel Ek

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer