Sukses


Liga Inggris: Mantan Pelatih AS Roma Sepakat Menangani Tottenham Hotspur 3 Tahun

Bola.com, London - Mantan pelatih AS Roma Paulo Fonseca selangkah lagi pindah ke Tottenham Hotspur, dengan kontrak tiga tahun sudah disepakati dan pengumuman resmi segera diumumkan.

Spurs sedang mencari pengganti Jose Mourinho, dan setelah gagal dalam pembicaraan untuk Antonio Conte dari Italia, mereka telah mengalihkan perhatian mereka ke Paulo Fonseca, yang secara kebetulan adalah pelatih yang digantikan oleh Mourinho di Roma musim panas ini.

Fonseca sangat tertarik untuk pindah, dan menurut Gianluca Di Marzio, dia sangat dekat untuk mendapatkan keinginannya. Kontrak tiga tahun sudah ditandatangani oleh pria berusia 48 tahun dengan hanya detail kecil yang tersisa untuk dibahas.

Faktanya, pembicaraan sudah sangat maju sehingga Spurs telah mengatur pengumuman resmi untuk Fonseca, yang diperkirakan akan dikonfirmasi sebagai manajer baru tim minggu depan.

Paulo Fonseca direkomendasikan ke klub oleh direktur sepak bola yang masuk, mantan kepala Juventus Fabio Paratici, dan dia telah meyakinkan ketua Daniel Levy bahwa Fonseca adalah orang yang tepat untuk membawa Tottenham Hotspur kembali ke jalurnya.

2 dari 4 halaman

Tidak Suka Manajer yang Doyan Bertahan

Levy menginginkan seorang manajer yang dapat membawa sepak bola menyerang kembali ke Spurs, yang pendekatan defensif di bawah Mourinho menjadi tua dengan sangat cepat ketika berhenti menghasilkan hasil, dan Fonseca secara terbuka mengklaim sebagai bos yang tepat untuk pekerjaan itu.

“Saya tidak suka bermain dalam dan menunggu serangan balik,” katanya kepada ESPN. “Kadang-kadang itu bisa terjadi di momen-momen dengan tim saya, tetapi itu bukan gaya permainan saya."

Sumber: 90min

3 dari 4 halaman

Posisi Akhir Spurs Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer