Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Rayu Menchester United Boyong Gelandang Portugal Ini

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, merekomendasikan satu pemain untuk direkrut klubnya pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain yang dimaksud adalah gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. 

Menurut media Inggris, Minggu (13/6/2021), Wolverhampton Wanderers berencana menjual dua pemain sekaligus, Neves dan Adama Traore. Hasil penjualan akan dipakai untuk berbelanja pada musim panas ini untuk memperkuat tim. 

Arsenal dikabarkan berada di baris terdepan dalam perburuan Neves. Sang pemain akan diplot untuk menggantikan Granit Xhaka. 

Namun, The Gunners tampaknya harus siap-siap mendapat pesaing baru.  Bruno Fernandes diklaim memberi masukan kepada petinggi MU untuk merekrut Neves. Fernandes tentu punya alasan khusus menyodorkan nama tersebut. 

Bruno Fernandes dan Ruben bermain sama-sama berasal dari Portugal. Alhasil, Fernandes tahu Ruben Neves punya potensi untuk memperkuat Manchester United.  

2 dari 3 halaman

Harga Ruben Neves

Wolves dikabarkan membanderol Neves seharga 14 juta pounds. Harga Neves setera dengan uang yang mereka kantongi ketika menjual Diogo Jota ke Liverpool pada 2020.  

Manchester United butuh gelandang tengah supaya lebih kompetitif musim depan. Pemain seperti Neves dianggap cocok dengan kebutuhan MU, untuk dimainkan bersama Scott McTominay dan punya koneksi dengan Fernandes. 

Setan Merah memang tidak terlalu mendesak membutuhkan tenaga Ruben Neves. Arsenal lah yang benar-benar butuh pemain di sektor itu. 

Namun, Manchester United punya tiket ke Liga Champions musim depan, sedangkan Arsenal tidak. Faktor itu bisa jadi menjadi magnet bagi Neves. 

Sumber: Mirror 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer