Sukses


Liga Inggris: Liverpool Dapat Izin Menambah Kapasitas Stadion Anfield, Proyek Dimulai 2023

Bola.com, Liverpool - Liverpool telah diberi lampu hijau untuk meningkatkan kapasitas Anfield menjadi 61.000. Rencana klub untuk perluasan bernilai £60 juta stadion mereka telah disetujui oleh Dewan Kota Liverpool pada Selasa pagi waktu setempat dan akan melihat berdiri Anfield Road tumbuh 7.000.

Selain peningkatan kapasitas, proposal Liverpool mencakup pengembangan area keluarga pemain dan staf pelatih, ruang tunggu, dan berbagai fasilitas lainnya.

Sebagai bagian dari aplikasi perencanaan, klub juga telah diberikan izin untuk mengadakan hingga enam konser dan acara besar di Anfield untuk jangka waktu lima tahun.

Ada beberapa penentangan terhadap skema tersebut dari penduduk lokal dan kelompok lingkungan, yang memiliki keprihatinan atas dampak di dekat Stanley Park. Akan tetapi, hasil voting menetapkan izin terhadap renovasi Anfield.

Renovasi Anfield akan dimulai pada musim panas 2023 dan diperkirakan akan memakan waktu 18 bulan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Lebih Banyak Penonton

Managing Director Liverpool Andy Hughes mengatakan bahwa penambahan kapasitas tempat duduk di Anfield adalah demi mengundang lebih banyak penonton.

"Ini adalah tonggak besar dalam perjalanan kami untuk membawa lebih banyak pendukung ke Anfield.

"Sejak awal kami sudah jelas bahwa perluasan ini akan didasarkan pada kemampuan kami untuk berhasil menavigasi lanskap perencanaan yang kompleks; kemampuan kami untuk mendapatkan kerjasama dari penduduk lokal dan masyarakat; dan kemampuan kami untuk memastikan proyek ini layak secara finansial."

"Pada tahun yang sangat tidak terduga, kami mencari kepastian untuk kemajuan proyek ini dan masih ada beberapa langkah yang perlu kami ambil untuk sampai ke sana."

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

  • Anfield

Video Populer

Foto Populer