Sukses


Liga Inggris : Gelandang Serang Liverpool Masih Galau Pergi Atau Bertahan di Anfield, Siapa Dia ?

Bola.com, Jakarta - Ajang Euro 2020 menjadi satu di antara medium bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan di atas lapangan. Tujuan mereka jelas, yakni bisa meraih atensi dari klub, dan biasanya dilakukan para pemain berkaliber 'biasa saja'.

Nah, momen ini pula yang menjadi pilihan gelandang serang Liverpool, Xherdan Shaqiri. Ia mengaku ingin fokus membela Timnas Swiss di ajang Piala Eropa 2020. Bukan tanpa alasan, karena posisi Xherdan Shaqiri di The Reds sedang terancam.

Xherdan Shaqiri mengaku belum memikirkan keputusan apa yang kemungkinan akan diambil. Ia menegaskan, semua hal terkait masa depan karier di Anfield, akan keluar usai perhelatan Euro 2020.

Xherdan Shaqiri sudah terkait kabar keluar dari Liverpool dalam beberapa kesempatan. Ia susah mendapat tempat di tim regular, meski terkadang Sadio Mane dan Roberto Firmino tampil buruk.

Bagaimana tidak, sepanjang Liga Inggris musim lalu, pemain berusia 29 tahun ini hanya mengemas 14 penampilan. Ironisnya, hanya lima laga berstatus sebagai starter.

 

Video Liverpool

2 dari 2 halaman

Korban Gagal Total

Oleh karena itu, setelah Liverpool dianggap gagal total musim lalu, Xherdan Shaqiri menjadi satu di antara pemain yang diprediksi bakal ditendang. Beberapa klub sudah mengirim sinyal bakal menggunakan jasa eks pemain Inter Milan dan Basel ini.

"Sampai sekarang, saya tak ingin membicarakan itu. Saya masih memiliki kontrak, dan setelah Euro 2020, barulah saya akan berbicara dengan agenku. Kita lihat saja situasinya nanti," jelas Xherdan Shaqiri.

Video Populer

Foto Populer