Sukses


Liga Inggris: Manchester United Ngebet Boyong Raphael Varane, Tiba-tiba Dapat Bantuan dari 3 Pemain Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester United masih menjadikan bek Real Madrid, Raphael Varane, sebagai salah satu bidikan utama pada musim panas 2021. Setan Merah bisa sedikit tersenyum karena mendapat bantuan secara tidak langsung dari tiga pemain sekaligus yang bisa mempermulus jalan memboyong Varane. 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin menduetkan Raphael Varane dengan Harry Maguire di jantung pertahanan tim. Namun, menggaet Varane bukan misi mudah, karena Chelsea dan Paris Saint-Germain dikabarkan juga berminat. 

Menurut The Mirror, Minggu (20/6/2021), MU dikabarkan mendapat bantuan secara tidak disengaja dalam proses transfer Varane. Bantuan tidak langsung itu datang dari trio Real Madrid, yaitu Luka Modric,  Lucas Vazquez, dan Sergio Ramos. 

Varane dikabarkan kesal karena petinggi Real Madrid malah memilih bernegosiasi dengan tiga pemain itu, ketimbang dengan dirinya. Padahal, Varane merupakan salah satu pemain terbaik Los Blancos saat ini. 

Bek berusia 28 tahun tersebut telah memenangi setiap trofi penting selama merumput di Santiago Bernabeu, termasuk empat trofi Liga Champions. 

Raphael Varane berpeluang mengikuti jejak Sergio Ramos yang memilih hengkang. Manchester United menjadi salah satu destinasi yang menjanjikan bagi Varane, tapi Chelsea dan PSG bisa saja bermanuver dengan menyodorkan tawaran lebih menarik. 

 

2 dari 3 halaman

Tambahan Amunisi

Manchester United butuh tambahan amunisi jika ingin menjuarai Premier League musim depan. Sudah lama Red Devils puasa gelar Liga Inggris, tepatnya sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. 

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, jadi bidikan MU, begitu juga pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier. Bahkan, ada rumor MU juga dihubungkan dengan rumor memulangkan Cristiano Ronaldo.  

Namun, jika menyangkut bek tengah, Varane adalah target utama pada musim panas 2021. Mampukah mereka mengamankan tanda tangan Varane?

Sumber: Mirror 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer