Sukses


Liga Inggris: Bukan Jack Grealish, Manchester United dan Liverpool Bidik Pemain Aston Villa Ini

Bola.com, Birmingham- Rencana Manchester United untuk mendatangkan John McGinn menemui kendala baru. Gelandang Aston Villa itu dilaporkan kini masuk dalam radar transfer Liverpool.

McGinn merupakan sosok krusial di lini tengah Aston Villa. Ia menjadi salah satu penyebab Villa bisa finish di papan tengah EPL pada musim lalu.

Manchester United dilaporkan cukup kesengsem dengan aksi sang gelandang. Mereka memasukkan nama pemain Timnas Skotlandia itu di daftar transfer mereka.

Dilansir The Athletic, MU mendapatkan pesaing berat untuk transfer McGinn. Mereka harus bersaing dengan Liverpool untuk transfer sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah lama menaruh hati terhadap McGinn. Ia menilai sang gelandang adalah pemain dengan kualitas yang luar biasa karena bisa memberikan dimensi baru dalam skuadnya.

Itulah mengapa ia tertarik untuk memboyong John McGinn sebagai pengganti Georginio Wijnaldum yang hengkang di musim panas ini.

Video

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Liverpool tampaknya akan sulit untuk mendatangkan McGinn.

Pihak Aston Villa mematok harga yang cukup tinggi untuk sang gelandang. Mereka menginginkan bayaran 50 juta pounds untuk pemain 27 tahun itu.

Liverpool dikabarkan harus menjual beberapa pemain mereka sebelum mendatangkan McGinn ke Anfield.

Musim lalu, McGinn turun sebanyak 37 kali di Premier League. Ia berhasil mengemas tiga gol dan lima assist bagi The Villans.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Aston Villa Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer