Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Ngeyel Dapatkan Bek Kanan Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Manchester United tak mau menyerah dalam berburu tanda tangan Kieran Trippier. Meski mahal, Setan Merah terus mencari cara agar bisa mendapatkan servis bek kanan Atletico Madrid tersebut.

Bek kanan memang telah lama jadi PR Manchester United. Mereka mencari sosok yang bisa menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka di musim panas nanti.

Solskjaer dilaporkan sudah kesengsem dengan satu nama. Ia tertarik untuk mendapatkan jasa Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Menukil Manchester Evening News, Manchester United tidak menyerah dalam perburuan Trippier. Meski harganya dinilai terlalu mahal.

Menurut laporan tersebut, Manchester United beberapa waktu yang lalu mengajukan tawaran untuk Trippier.

Mereka melepaskan tawaran sebesar 10 juta Euro ke Atletico Madrid. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah.

Atletico Madrid disebut-sebut meminta dana sebesar 40 juta Euro untuk Kieran Trippier sehingga Manchester United sempat berpikir untuk membatalkan niat tersebut.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United belum menyerah untuk mendapatkan Trippier.

Mereka dilaporkan akan melepaskan tawaran lagi untuk sang bek. Kali ini nilainya dinaikkan, meski laporan itu tidak merinci berapa tawaran baru MU itu.

Namun MU cukup pede bisa mengamankan jasa sang winger di musim panas nanti.

Manchester United sendiri saat ini mulai membidik opsi alternatif untuk transfer Trippier. Sosok Max Aarons dilaporkan jadi incaran MU jika Trippier gagal didapatkan.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer