Sukses


Liga Inggris: Manchester United Bakal Lepas Diogo Dalot ke AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan mendapatkan kabar baik. Pemain incaran mereka, Diogo Dalot, kabarnya bakal dilepas Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Musim lalu, Manchester United meminjamkan Diogo Dalot ke AC Milan selama satu musim. Selama di AC Milan, bek Timnas Portugal itu memperlihatkan performa yang apik sehingga Rossoneri ingin mempermanen statusnya.

Namun, laporan yang berbeda mengatakan bahwa Manchester United ogah melepaskan Diogo Dalot. Mereka ingin menjadikan Dalot sebagai pesaing Aaron Wan-Bissaka pada musim depan.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, situasinya kini sudah berubah. Manchester United dikabarkan siap berpisah dengan Dalot pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester United berubah pikiran karena permohonan sang pemain. Dalot kabarnya sudah menghubungi Ole Gunnar Solskjaer. Ia meminta kepada sang manajer agar dilepas ke Milan.

Sang pemain menilai bahwa kansnya bermain di AC Milan lebih besar ketimbang di Manchester United. Akhirnya Solskjaer luluh dan mengizinkannya untuk pergi.

Video

2 dari 2 halaman

Kewajiban Permanen

Menurut laporan yang beredar, Manchester United mengajukan syarat kepada AC Milan dalam peminjaman Dalot. Mereka bersedia meminjamkan Dalot selama satu musim lagi ke San Siro, dengan catatan AC Milan harus mau diberi klausul obligasi.

Laporan itu mengklaim bahwa AC Milan hanya meminta opsi untuk membeli bukan obligasi, sehingga mereka masih menegosiasikan aspek ini.

Manchester United dikabarkan membanderol Dalot dengan harga yang murah. Sang pemain dilepas di angka 20 juta euro saja.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unuas Pasi, published 25/6/2021)

Video Populer

Foto Populer