Sukses


Edinson Cavani Berencana Pensiun Setelah Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United, Edinson Cavani, suda ancang-ancang pensiun. Ia mengakui musim depan menjadi yang terakhir bagi kariernya di sepak bola.

Cavani bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2020. Ia lalu menandatangani perpanjangan kontrak 12 bulan lai menjelang akhir musim lalu.

Saat bersama Uruguay di Copa America 2020, striker gaek itu mengungkapkan rencana untuk pensiun setelah Piala Dunia Qatar pada 2022.

“Jujur, itulah yang saya pikirkan sekarang,” kata Cavani dikutip dari Tribal Football, Sabtu (26/6/2021).

"Setelah Piala Dunia di Qatar, saya ingin mendedikasikan diri saya untuk keluarga saya, orang-orang saya, barang-barang saya," kata Edinson Cavani.

Video

2 dari 2 halaman

Tutup Buku di Old Trafford

Edinson Cavani bangga berseragam tim Setan Merah. Bintang asal Uruguay itu mendapatkan kontrak baru, dan akan bertahan di Old Trafford sampai musim depan.

"Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari klub ini dan mengenakan seragam ini dengan bangga," katanya dikutip dari situs resmi klub.

Ia mencatatkan performa luar biasa. Striker berusia 34 tahun itu mencetak 17 gol dan 6 assist dalam 39 penampilan bersama Manchester United.

Jika ia merealisasikan rencanya pensiun, Cavani akan mengakhiri kariernya di Old Trafford.

Sumber: Tribal Football, Manchester United

Video Populer

Foto Populer