Sukses


Liga Inggris: Ada Rumor Kontrak Baru, Masa Depan Jesse Lingard di Manchester United Mulai Terang?

Bola.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan siap untuk mengajukan tawaran kontrak baru kepada Jesse Lingard.

Tim Setan Merah dikabarkan Daily Star menawarkan gaji 130 ribu paun per minggu untuk Lingard agar sang pemain tak tergoda gabung West Ham United secara permanen.

Pemain Timnas Inggris itu gagal tampil secara reguler di bawah Ole Gunnar Solskjaer selama tahap awal musim 2020/2021. Ia lalu dipinjamkan ke West Ham pada paruh musim.

Ia berkembang di West Ham selama masa pinjaman enam bulan dengan menyumbangkan 9 gol dan 5 assist dalam 16 penampilan. Kontribusinya mengantarkan pasukan David Moyes mengamankan tiket Liga Europa.

Berkat penampilan gemilang itu, The Hammers dilaporkan bertekad untuk mencapai kesepakatan permanen dengan Lingard. Kabarnya, sang gelandang pun tergoda karena ia ingin bermain secara reguler.

Kontrak Lingard dengan Manchester United akan berakhir dalam waktu 12 bulan. 

Video

2 dari 3 halaman

Opsi Terbaik

Laporan itu menambahkan bahwa kesepakatan itu akan mencakup opsi untuk memicu satu tahun lagi. Tetapi, Lingard baru-baru ini menegaskan bahwa dia mengejar menit bermain yang konsisten di tengah spekulasi seputar langkah karier berikutnya.

Pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 33 gol dan membuat 20 assist untuk Setan Merah dalam 210 penampilan di semua kompetisi, tetapi ia tidak termasuk dalam skuat terakhir Gareth Southgate di Euro 2020.

Di sisi lain, Lingard sudah tidak punya masa depan bersama Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. West Ham kabarnya bersedia menebusnya secara permanen.

Ole sebab itu, opsi untuk menjadi pemain West Ham jauh lebih baik ketimbang di Manchester United tanpa kepastian.

3 dari 3 halaman

West Ham Amankan Tiket Liga Europa

Video Populer

Foto Populer