Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Sulit Diboyong, Manchester City Bikin Kejutan Berpaling ke Antoine Griezmann

Bola.com, Jakarta Manchester City dikabarkan akan melakukan manuver mengejutkan memboyong Antoine Griezmann dari Barcelona. Opsi tersebut akan diambil The Citizen jika gagal merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotpsur. 

Manchester City berencana menambah amunisi di lini serang supaya lebih kompetitif dan menakutkan pada musim depan. Juara Premier League 2020/2021 tersebut menyadari kekurangan pemain top di lini serang setelah kalah dari Chelsea di final Liga Champions musim lalu. 

Apalagi mereka telah kehilangan Sergio Aguero yang pergi dengan bebas transfer. Alhasil membeli striker merupakan prioritas Pep Guardiola pada musim panas 2021. 

Harry Kane dikabarkan menjadi prioritas pertama daftar belanja City. Namun, kans membajak Kane agak sulit karena sang pemain masih terikat kontrak tiga tahun di Spurs. 

Bos Tottenham, Daniel Levy, juga dikenal susah diajak bernegosiasi. Itulah yang membuat Manchester City mengalihkan perburuan striker ke Spanyol. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Griezmann Dianggap Cocok

Menurut Fichajes, yang dikutip The Sun, Senin (28/6/2021), Pep Guardiola sudah lama naksir Griezmann dan ingin mendatangkannya ke City. Striker Prancis itu menjadi bidikan serius The Citizen pada musim panas 2021. 

The Sky Blues bersedia mendobrak bursa transfer musim panas 2021, demi merengkuh gelar Liga Champions musim depan. Griezmann diaggap cocok dengan kebutuhan dan dana yang dimiliki The Citizen.

Striker Prancis itu dipandang sebagai kandidat yang sempurna untuk bermain dalam peran 'False 9' yang disukai Guardiola. Griezmann juga dikabarkan tertarik meninggalkan Barcelona meski baru gabung pada 2019. 

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer