Sukses


Liga Inggris: Marcos Llorente Buka Pintu untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, membuka peluang untuk berseragam Manchester United. Meski begitu, Llorente masih menikmati kariernya bersama Atletico.

Pemain Timnas Spanyol tersebut tampil gemilang bersama Atletico Madrid. Berkat kontribusi Llorente di lini tengah, Los Rojiblancos berhasil merengkuh trofi juara La Liga musim lalu.

Performa apik Marcos Llorente itu membuat Manchester United kesengsem. Tim Setan Merah diberitakan tertarik untuk merekrut pemain jebolan La Fabrica tersebut.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban sang gelandang. "Kontrak saya di Atletico Madrid masih cukup panjang," buka Llorente kepada AS.

"Untuk saat ini saya ingin bertahan di Atletico Madrid, karena saya bahagia di Atletico. Kami menjalani musim yang bagus dengan memenangkan La Liga. Saya bahagia di klub ini dan sekarang saya fokus dengan tim nasional [Spanyol]," lanjut Marcos Llorente.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Sempat Didekati

Pada kesempatan ini, Marcos Llorente juga mengonfirmasi sempat didekati Manchester United. Dia tidak menutup kemungkinan untuk kembali berdiskusi dengan MU suatu hari nanti.

"Memang betul sempat ada pembicaraan antara saya dengan mereka [United], tetapi itu sudah lama sekali. Tidak ada kesepakatan yang terjadi, dan negosiasinya pada saat itu tidak tuntas," tutur Llorente.

"Tetapi saya tahu bahwa apaun bisa terjadi di dunia sepak bola. Namun untuk saat ini saya tidak memikirkan rumor-rumor itu," ujarnya.

Pihak Atletico Madrid juga dilaporkan enggan berpisah dengan Llorente pada musim panas nanti. Atletico enggan kehilangan salah satu pemain terbaik mereka, dan berencana memagarinya dengan kontrak baru.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 28/06/2021)

Video Populer

Foto Populer