Sukses


Manchester United Ingin Boyong Eduardo Camavinga ke Liga Inggris, Rennes: Belum Ada Proposal

Bola.com, Jakarta - Manchester United santer dikabarkan menginginkan gelandang Rennes, Eduardo Camavinga, pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Rennes sebagai pemilik mengaku belum mendapatkan tawaran apapun dari The Red Devils.

Eduardo Camavinga merupakan rising star di skuad Rennes. Ia menjadi pemain reguler di tim utama Rennes sejak masih berusia 16 tahun.

Belakangan pemain Timnas Prancis itu mulai dikaitkan dengan Manchester United. Klub raksasa Premier League itu kabarnya sangat tertarik untuk mendapatkan sang gelandang pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut isu yang beredar, Manchester United sudah bermanuver untuk mendekati Rennes. Bahkan kabarnya kedua klub sudah berdiskusi terkait transfer sang pemain.

Namun, Direktur Olahraga Rennes, Florian Maurice, membantah kabar Manchester United sudah mendekati pihaknya untuk transfer Rennes. Ia menyebut belum ada satu pun klub yang menawar sang gelandang.

"Kami belum menerima tawaran apa pun untuk Camavinga, baik dari PSG ataupun dari Manchester United," ujar Maurice kepada TV Rennes.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Terburu-buru

Maurice juga menegaskan pihaknya tidak akan buru-buru menjual Camavinga pada musim panas ini, termasuk ke Manchester United. Ia yakin pihaknya bisa mendapatkan kesepakatan terbaik yang menguntungkan sang pemain dan klub.

"Kami tetap tenang dengan situasinya. Saya tahu bahwa ia tidak akan meninggalkan klub dengan gratis," ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Rennes membanderol sang gelandang dengan mahar yang cukup tinggi. Pemain berusia 18 tahun itu akan dijual di angka 60 juta euro pada musim panas ini.

Sumber: Rennes TV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/6/2021)

Video Populer

Foto Populer