Sukses


Liga Inggris: Raheem Sterling Batal Jadi Tumbal Transfer Harry Kane, Manchester City Korbankan Gabriel Jesus

Bola.com, Jakarta - Manchester City belum mengibarkan bendera putih untuk bisa mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Sempat dikabarkan bakal menjadikan Raheem Sterling sebagai pemain yang ditukarkan dengan Kane, kini Manchester City dilaporkan siap mengorbankan Gabriel Jesus demi mendapatkan striker Timnas Inggris itu.

Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur tengah dalam tanda tanya besar. Sang striker dikabarkan ingin pergi dari klub yang sudah bertahun-tahun dibelanya pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester City adalah tim yang paling berminat mendapatkan jasa Harry Kane. Namun, mereka kesulitan menebus mahar transfer yang mencapai 150 juta pound.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Manchester City punya akal lain untuk mendapatkan jasa Harry Kane. The Citizens akan melakukan tukar tambah dengan striker mereka, Gabriel Jesus, demi mendapatkan Harry Kane.

Menurut laporan tersebut, Manchester City akan mengambil opsi tukar tambah untuk mengamankan jasa Harry Kane. The Citizens punya rencana mengajukan bayaran sebesar 100 juta pound dan ditambah dengan Gabriel Jesus.

Manchester City mengetahui Tottenham Hotspur tertarik dengan striker asal Brasil itu, jadi The Citizens mencoba memasukkan nama sang striker dalam kesepakatan tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Bakal Ditolak

Namun, laporan tersebut juga mengklaim Tottenham Hotspur, terutama sang pimpinan Daniel Levy, akan menolak tawaran yang datang dari Manchester City itu.

Daniel Levy dikabarkan ogah menjual Harry Kane dengan skema tukar tambah. Mereka menginginkan 150 juta pound tunai untuk Harry Kane.

Jika Manchester City tidak bisa memenuhi permintaan mereka, maka Tottenham Hotspur lebih memilih mempertahankan sang striker pada musim panas ini.

Tottenham Hotspur punya posisi yang kuat untuk mempertahankan Harry Kane. Sang striker masih terikat di klub London utara itu hingga 2024.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/6/2021)

Video Populer

Foto Populer