Sukses


Liga Inggris: Manchester United Lirik Gelandang Timnas Kroasia

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran 26 juta paun untuk gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Tim Setan Merah telah menyetujui kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho. Mereka juga terus bergerak mengejar bek tengah Real Madrid, Raphael Varane.

Namun, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga diyakini tertarik untuk merekrut gelandang tengah baru selama jendela transfer musim panas ini guna menambah opsi pemain untuk musim 2021/2022.

Menurut La Repubblica, juara Liga Inggris 20 kali itu siap menawarkan 26 juta paun untuk pemainĀ Timnas Kroasia, yang tampil empat kali untuk negaranya di Euro 2020.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona juga mengawasi perkembangan Brozovic, karena kontrak gelandang di San Siro akan berakhir pada akhir musim depan.

Marcelo Brozovic adalah satu di antara pemain kunciĀ Inter Milan saat menjuarai Liga Italia musim 2020-2021. Ia mencetak dua gol dan memberikan tujuh assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Video

2 dari 2 halaman

Manchester United Agresif di Bursa Transfer, OTW Juara?

Video Populer

Foto Populer