Sukses


Liga Inggris: Jadon Sancho Datang, Luke Shaw Berikan Janji Manis ke Fans Manchester United

Bola.com, London - Luke Shaw melontarkan janji menarik kepada fans Manchester United terkait pemain rekrutan baru asal Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Dia berjanji selalu mengingatkan Sancho supaya menjaga standar permainannya tetap tinggi selama bersama MU.  

Manchester United gagal mendatangkan Jadon Sancho pada musim lalu karena tidak dapat memenuhi banderol  transfer yang ditetapkan Sancho. Namun, musim ini Setan Merah sudah memastikan akan mengikat Sancho selepas perhelatan Euro 2020. 

Pemain muda berkebangsaan Inggris itu gabung MU dengan mahar 71,3 juta pounds. Fans Manchester United menunggu dengan rasa penasaran bagaimana performa Sancho saat Timnas Inggris mengalahkan Ukraina di perempat final Euro 2020.  

Namun, justru Luke Shaw yang mencuri perhatian pada laga tersebut. Dia menyumbang dua assist dalam kemenangan 4-0 Inggris atas Ukraina

Saat ditanya tentang calon rekan setimnya Sancho setelah kemenangan Inggris, Luke Shaw memberikan janji kepada suporter Manchester United

   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pujian Shaw untuk Sancho

"Dia belum punya waktu bermain yang cukup banyak, jelas kecewa. Dia tidak kecewa, tapi ingin bermain seperti pemain yang lain," kata Law, seperti dilansir Talksport, Minggu (4/7/2021). 

“Dia terus menundukkan kepalanya, dia terus bekerja keras dan saya merasa malam ini dia mengambil kesempatannya. Dia menunjukkan kepada orang-orang mengapa kami membelinya dan tentu saja, meskipun saya berada di lapangan, saya sangat terkesan dengan penampilannya."

"Saya jelas menantikan dia menjadi pemain Manchester United dan saya akan terus mendukungnya untuk menjaga standar tinggi itu. Hari ini saya sangat senang dan bangga dengan penampilannya," imbuh Shaw. 

Sumber: Talksport 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer