Sukses


Liga Inggris: Manchester United Gercep, Lepas Tawaran Perdana ke Gelandang Inter Milan

Bola.com, Milan - Manchester United benar-benar sibuk di bursa transfer pemain musim panas 2020. Setan Merah dikabarkan udah melepaskan tawaran perdana untuk gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. 

Di bursa transfer musim panas ini, Manchester United tengah berburu gelandang bertahan baru. Setan Merah dilaporkan ingin mempersiapkan pengganti jangka panjang dari Nemanja Matic.

Sudah ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan Setan Merah. Belakangan ini, nama Marcelo Brozovic kembali dikaitkan dengan United.

Dilansir FC Inter News, Senin (5/7/2021), Manchester United tidak main-main untuk mendatangkan Brozovic. Mereka dilaporkan sudah melepaskan tawaran perdana untuk sang gelandang.

Menurut laporan itu, Manchester United sudah sejak musim lalu meminati jasa Brozovic. Mereka terkesan dengan performa sang gelandang. Terutama saat ia membantu Inter Milan menjuarai Serie A musim lalu.

Tim pelatih menilai sang gelandang bisa berkontribusi besar bagi lini tengah Manchester United sehingga mereka memutuskan mengejarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Nominal yang Ditawarkan MU

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah melepaskan tawaran perdana ke Inter Milan untuk transfer Brozovic.

Mereka menawarkan uang sekitar 25 juta pounds ke Inter Milan. Mereka menilai tawaran itu cukup besar untuk jasa sang gelandang.

Mereka berharap tawaran itu diterima oleh kubu Nerrazurri di musim panas ini.

Brozovic bukan satu-satunya gelandang bertahan yang diincar MU. Ada Eduardo Camavinga dan Declan Rice yang juga diincar Setan Merah di musim panas ini.

Sumber: FC Inter News

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 5/7/2021)

Video Populer

Foto Populer