Sukses


Liga Inggris: Manchester United Bisa Menghalangi Miralem Pjanic Kembali ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Setelah Juventus bersiap untuk memulangkan Miralem Pjanic dari Barcelona, dan Chelsea berusaha menikungnya, kini daftar peminat pemain asal Bosnia itu bertambah. Manchester United dikabarkan memutuskan untuk mengejar gelandang berusia 31 tahun itu.

Miralem Pjanic dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona Alasannya karena ia tidak mendapatkan cukup banyak menit bermain di bawah asuhan Ronald Koeman di Camp Nou.

Sebelumnya ada dua klub yang dikabarkan tertarik mengamankan jasa Miralem Pjanic. Kedua klub tersebut adalah Juventus, yang merupakan klub yang dibelanya sebelum pindah ke Barcelona, dan Chelsea yang mencoba menikungnya.

Kini, seperti dilansir dari Marca, daftar peminat Miralem Pjanic bertambah. Kali ini, Manchester United dikabarkan ingin mencoba sang gelandang pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini tengah mencari sosok gelandang baru. Hal itu karena Paul Pogba potensial pergi dari Old Trafford pada musim panas ini.

Selain itu, Nemanja Matic juga sudah makin menua dan diisukan bakal hijrah ke Italia. Hal itu yang membuat manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, butuh gelandang berpengalaman dan menilai Pjanic punya rekam jejak yang bagus untuk posisi itu.

Video

2 dari 2 halaman

Bakal Dijual Barcelona

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Barcelona siap mendengarkan tawaran yang masuk dari Manchester United jika memang benar-benar menginginkan Miralem Pjanic.

Ronald Koeman dilaporkan sudah mengizinkan Barcelona menjual sang gelandang. Hal tersebut karena Pjanic kembali tidak masuk dalam rencana sang manajer pada musim depan.

Jadi Pjanic akan dijual untuk mengurangi beban gaji Barcelona dan juga mendapatkan dana transfer di musim panas ini.

Barcelona dikabarkan akan membanderol Pjanic di harga yang relatif terjangkau. Sang gelandang kabarnya akan dilepas di kisaran 30 juta Euro.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/7/2021)

Video Populer

Foto Populer