Sukses


Liga Inggris: Cemerlang Bersama Southampton, Danny Ings Masuk Radar Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United ternyata melirik kemungkinan mendapatkan striker Southampton, Danny Ings. The Red Devils mempertimbangkan kemungkinan serius untuk mendatangkan pemain yang pada musim lalu mencetak 13 gol untuk Southampton itu.

Danny Ings memang merupakan striker yang dalam dua musim terakhir bersinar di Premier League. Penyerang berusia 29 tahun itu sukses memperlihatkan ketajaman yang apik bersama Southampton.

Saat ini ada banyak rumor terkait masa depan Danny Ings. Sang penyerang mulai dilirik tim-tim papan atas Premier League seperti Manchester United karena kontraknya di Southampton berakhir pada tahun depan.

The Athletic mengklaim Manchester United benar-benar serius ingin mendatangkan Danny Ings. Mereka kini tengah menyusun rencana untuk mendapatkan sang striker pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester United memproyeksikan Danny Ings sebagai pendamping Edinson Cavani pada musim depan. Ini karena Cavani sudah berusia cukup tua dan diyakini tak bisa memainkan semua pertandingan yang dijalani The Red Devils pada musim depan.

Sementara Anthony Martial sendiri performanya tidak bisa diharapkan. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pun butuh striker yang bisa mendampingi Cavani pada musim depan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Manchester United dikabarkan cukup serius mengangkut Danny Ings dari Southampton. Dengan situasi kontraknya yang menipis, Soton mau tidak mau harus menjualnya pada musim ini ketimbang harus kehilangan dengan gratis pada musim depan.

Southampton pun kabarnya siap melepas Danny Ings di angka 20 juta pound, dan Manchester United tertarik untuk mendatangkannya.

Namun, Manchester United juga harus bergerak cepat untuk bisa mendapatkan jasa Danny Ings. Sang striker pun masuk dalam radar Liverpool dan Chelsea pada musim panas ini.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/7/2021)

Video Populer

Foto Populer