Sukses


Miralem Pjanic Bakal Merapat ke Liga Inggris, tapi Bukan Manchester United atau Chelsea

Bola.com, Jakarta - Rumor masa depan gelandang Barcelona, Miralem Pjanic, terus berlanjut. Setelah sempat dikabarkan bakal kembali ke Juventus atau bergabung bersama Chelsea atau Manchester United, kini pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan bakal berlabuh ke Inggris. Tapi, bukan dengan dua klub tersebut.

Pemain asal Bosnia itu dikabarkan tengah bersiap untuk meninggalkan Barcelona. Pasalnya, Miralem Pjanic tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Barcelona saat ditangani oleh Ronald Koeman pada musim lalu.

Sejauh ini ada dua klub Premier League yang berminat mendatangkan Miralem Pjanic. Kedua klub itu adalah Chelsea dan Manchester United.

Seperti dilansir dari Mundo Deportivo, Pjanic kemungkinan besar akan pindah ke Inggris. Namun, bukan dengan Manchester United maupun Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Pjanic akan pindah ke London, tapi bukan ke Stamford Bridge. Ia kabarnya merapat ke London Utara karena diinginkan oleh Nuno Espirito Santo yang kini menangani Tottenham Hotspur.

Santo menilai Miralem Pjanic memiliki karakteristik permainan yang cocok dengan timnya sehingga ingin memboyongnya pada musim panas ini.

Video

2 dari 2 halaman

Langkah Serius

Alasan mengapa Tottenham Hotspur kini memimpin perburuan Miralem Pjanic karena mereka sudah mengambil langkah nyata untuk mendatangkan pemain berposisi gelandang itu.

Tottenham sudah menjalin komunikasi dengan Barcelona. Mereka sudah memulai proses negosiasi untuk membicarakan transfer Pjanic.

Sejauh ini, hanya Tottenham yang sudah menghubungi Barcelona. Sementara itu, Manchester United dan Chelsea masih belum melakukan pembicaraan apa pun dengan tim Catalan itu.

Barcelona pun kabarnya tidak akan mempersulit proses transfer Pjanic pada musim panas ini. Mereka perlu menyingkirkan sang gelandang agar slot gaji berkurang, di mana itu akan cukup berkontribusi untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/7/2021)

Video Populer

Foto Populer