Sukses


Liga Inggris: Manchester United Pusing Tujuh Keliling, Perburuan Raphael Varane Masih Buntu

Bola.com, Manchester - Upaya Manchester United mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid belum menemukan titik cerah. Dana yang disodorkan MU dikabarkan belum memenuhi keinginan Los Blancos. 

Membeli bek tengah menjadi salah satu prioritas Manchester United pada musim panas ini. Beberapa nama masuk daftar belanja Setan Merah, dan Varane menempati urutan pertama. 

Kontrak Varane di Santiago Bernabeu akan habis pada musim panas 2022. Dia dikabarkan tertarik mencari tantangan baru. 

Real Madrid sudah kehilangan Sergio Ramos yang kontraknya habis musim panas ini dan gagal mencapai kesepakatan baru. Meski demikian, El Real tak menutup peluang menjual Varane juga. 

Namun, Marca, Rabu (8/7/2021), menyebut Real Madrid tidak terburu-buru menjual pemain berusia 28 tahun tersebut. Artinya, Real Madrid tak akan melepas Varane ke Manchester United dengan harga asal-asalan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Banderol Raphael Varane

Real Madrid dikabarkan membanderol Raphael Varane senilai 51,4 juta pounds. Padahal, MU baru melepaskan tawaran senilai 38,5 juta pounds.

Kedua klub belum menemui titik temu terkait harga Varane. MU harus menaikkan tawaran jika ingin memboyong sang pemain ke Old Trafford. 

Pembelian Varane dinilai akan bermanfaat besar bagi MU jika ingin lebih kompetitif dalam perburuan gelar musim depan. Pemain asal Prancis itu telah menunjukkan kualitasnya di level tertinggi selama bertahun-tahun. 

Sumber: Marca 

Video Populer

Foto Populer