Sukses


Liga Inggris: Jadon Sancho Sudah, Manchester United juga Disarankan Boyong Kalvin Phillips

Bola.com, Jakarta - Manchester United sudah memastikan perekrutan Jadon Sancho pada musim panas ini setelah mengejarnya selama satu tahun terakhir. Namun, mantan striker The Red Devils, Dimitar Berbatov, menyarankan kepada klub yang pernah dibelanya itu untuk turut memboyong bintang Leeds United yang kini menjadi pilar Timnas Inggris, Leeds United.

Manchester United sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho. Pemain berusia 20 tahun itu ditebus dengan biaya 85 juta euro dengan durasi lima tahun.

Sang pemain baru akan menjalani tes medis begitu selesai membela Timnas Inggris di Euro 2020, seperti halnya yang tengah dilakukan oleh Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips pun tampil mengesankan bersama Timnas Inggris di Euro 2020. Gelandang berusia 25 tahun itu menjadi pemain andalan Gareth Southgate di lini tengah The Three Lions.

Saking cemerlangnya pemain Leeds United itu, Liverpool pun dikabarkan menginginkannya. Dimitar Berbatov berpikir kalau sang pemain seharusnya bergabung bersama Manchester United.

"Kalvin Phillips juga tampil menonjol. Dia telah menjadi satu di antara pemain terbaik dalam turnamen tersebut, dan cepat atau lambat saya berharap dia meninggalkan Leeds untuk klub yang lebih besar," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Tawaran akan datang untuknya setelah turnamen. Dia bermain dengan kedewasaan, kelincahan, tahu kapan harus berlari dengan bola dan kapan harus mengoper. Saya ingin melihatnya bergabung dengan Manchester United," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Lega Jadon Sancho Akhirnya ke Old Trafford

Dimitar Berbatov merasa lega karena Jadon Sancho akhirnya bakal mengenakan seragam Manchester United pada musim 2021/2022. Namun, dia belum bisa memutuskan apakah Jadon Sancho mampu membawa The Red Devils meraih gelar Premier League pada musim depan.

"Beberapa penggemar kecewa karena Jadon Sancho tidak bermain lebih banyak untuk Timnas Inggris di Euro 2020. Tapi, saya senang Manchester United telah mengontraknya, pada akhirnya," ujar Berbatov.

"Apakah kedatangan Sancho membuat mereka menjadi penantang gelar Premier League yang serius? Saya tidak sabar untuk melihatnya bermain dengan kostum merah. Tapi, mari tunggu dan lihat apa artinya bagi peluang juara Manchester United."

"Apa arti rekrutan ini bagi Anthony Martial? Ole Gunnar Solskjaer harus pandai merotasi pemain-pemain yang ada di lini serang timnya," lanjutnya.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 9/7/2021)

Video Populer

Foto Populer