Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Ajukan Tawaran Perdana untuk Bintang Muda Barcelona

Bola.com, Manchester - Manchester United benar-benar kepincut dengan bintang muda Barcelona, Ilaix Moriba. Seperti dilansir Daily Star, MU sudah mengajukan tawaran perdana untuk menggaet Moriba.

Ilaix Moriba mencuri perhatian pada musim lalu. Dia diorbitkan pelatih El Barca, Ronald Koeman, ke tim utama dan memperlihatkan performa yang cukup memuaskan.

Penampilan pemain berusia 18 tahun itu mulai dilirik tim-tim papan atas Eropa. Manchester United menjadi salah satu tim yang dirumorkan tertarik menggunakan jasanya.

Daily Star mengklaim Tim Setan Merah benar-benar serius ingin mendatangkan Ilaix Moriba. MU dilaporkan akan segera melepaskan tawaran ke Barcelona dalam waktu dekat ini.

Manchester United kabarnya menawarkan uang sekitar 20 juta euro untuk jasa Moriba. Tawaran itu tergolong murah karena kontrak Moriba di Barcelona akan habis pada tahun depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Dilepas Barcelona

Laporan yang sama mengklaim Barcelona kemungkinan besar akan melepas Moriba pada musim panas tahun ini. Sang gelandang dilaporkan enggan untuk memperbaharui kontraknya di Barca.

Sehingga mau tidak mau Ilaix Moriba harus dijual pada musim panas 2021. Namun Barcelona dilaporkan masih ingin coba meminta MU untuk menaikkan tawaran untuk sang gelandang agar bisa mendapatkan uang yang lebih banyak.

Manchester United cukup serius menginginkan Moriba. Gelandang asal Spanyol tersebut diproyeksikan jadi pengganti Paul Pogba yang akan cabut dari MU pada musim panas ini.

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 13/07/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer