Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Chelsea Ingin Pinjam Bintang Barcelona, Antoine Griezmann

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan ingin meminjam salah satu bintang Barcelona, yaitu Antoine Griezmann. The Blues ingin menambah kualitas skuat pemainnya untuk musim 2021/2022.

Juara Liga Champions 2020/2021, Chelsea, sedang hangat dibicarakan saat bursa transfer musim panas 2021. The Blues, seperti dilansir Daily Express, dikabarkan ingin meminjam Antoine Griezmann dari Barcelona.

Salah satu cara untuk merayu Griezmann untuk mau bermain di Premier League, yaitu melalui jasa salah satu pemainnya, yaitu Kurt Zouma. Alasannya adalah Zouma dan Griezmann sama-sama pemain di Timnas Prancis untuk Euro 2020.

Cara yang serupa juga pernah dilakukan saat Chelsea menggaet duo pemain Timnas Jerman, Timo Werner dan Kai Havertz. Klub asal London, Inggris, tersebut menggunakan jasa bek Antonio Rudiger, yang juga merupakan pemain di skuat Der Panzer.

Di satu sisi, Barcelona juga butuh untuk menekan biaya. Mereka diyakini membutuhkan dana besar untuk membuat Lionel Messi tetap bersama Barcelona. Kontrak Messi bersama Blaugrana telah habis pada 1 Juli 2021.

Salah satu cara yang telah dilakukan Barcelona untuk membuat Messi tetap bersama Barcelona yaitu mendatangkan Sergio Aguero. Messi dan Aguero merupakan teman dekat di Timnas Argentina.

Sementara itu, Chelsea dilaporkan juga tidak hanya ingin mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona. Mereka juga ingin menggaet bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Kenapa ingin Griezmann dan Haaland? Jawabannya bisa kalian temukan dalam tayangan singkat Bursa Transfer di atas.

Video Populer

Foto Populer