Sukses


Liga Inggris: Bertepuk Sebelah Tangan, Eduardo Camavinga Enggan ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Keinginan Manchester United untuk mendatangkan jasa Eduardo Camavinga sepertinya pupus. Gelandang Rennes tersebut dikabarkan tidak tertarik untuk bergabung bersama The Red Devils pada musim panas ini.

Eduardo Camavinga merupakan gelandang muda yang cukup bersinar di Prancis pada saat ini. Dalam usia yang masih 18 tahun, ia sudah menjadi starter reguler di skuad Rennes dalam dua musim terakhir.

Kontrak Camavinga bersama klub Prancis itu pun akan berakhir pada tahun depan. Buntutnya ada banyak klub yang tertarik merekrutnya pada musim panas ini, termasuk Manchester United.

Namun, The Telegraph mengklaim Manchester United bakal gigit jari. Sang gelandang dikabarkan tidak tertarik pindah ke Manchester United meski sempat mengutarakan keinginannya untuk pergi dari Rennes.

Menurut laporan tersebut, Camavinga sejak awal tidak terlalu tertarik untuk bisa bergabung bersama Manchester United.

Pemain muda itu lebih memilih kemungkinan pindah ke Spanyol atau tetap di Prancis dan bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini. Sejak awal Manchester United tidak masuk dalam hitungan Camavinga.

Video

2 dari 2 halaman

Menunggu Kontrak Berakhir

Dalam laporan tersebut juga dituliskan bahwa target transfer Manchester United itu tidak akan memaksakan diri untuk meninggalkan Rennes pada musim panas ini jika memang hal itu tidak bisa diwujudkan.

Pemain muda Prancis itu tampaknya menyadari kepindahan ke Spanyol atau ke PSG sulit untuk direalisasikan. Real Madrid dan PSG tengah didera kesulitan finansial yang membuat kedua klub tidak akan banyak melakukan belanja pemain.

Hal tersebut membuat Camavinga bersedia menunggu hingga kontraknya bersama Rennes berakhir dan baru pindah klub.

Rennes pun dikabarkan membanderol Camavinga dengan harga yang cukup kompetitif. Klub Prancis itu memasang harga sang gelandang di angka 30 juta euro pada musim panas ini.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/7/2021)

Video Populer

Foto Populer