Sukses


Liga Inggris: Manchester United Ogah Lepas Alex Telles, AS Roma Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan tidak mengizinkan Alex Telles meninggalkan Old Trafford dengan status pinjaman selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu membuat 24 penampilan untuk Setan Merah musim lalu setelah kedatangannya dari Porto tetapi tidak dapat menggantikan Luke Shaw di posisi bek kiri.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa AS Roma telah mendekati tim Ole Gunnar Solskjaer untuk membahas kesepakatan pinjaman potensial untuk pemain internasional Brasil itu selama kampanye 2021/2022.

Namun, menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, juara Inggris 20 kali itu tidak siap untuk membiarkan pemain Amerika Selatan itu pergi dalam jangka pendek.

Telles memberikan empat assist untuk Setan Merah musim lalu, tetapi ia hanya tampil pada sembilan kesempatan di Liga Inggris. Ia jelas kalah bersaing dengan Shaw yang tampil mengesankan.

Alex Telles yang dikeluarkan dari skuad Brasil untuk Copa America musim panas ini, masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya di Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

Gigit Jari

Manajer anyar AS Roma, Jose Mourinho akan melihat Telles dari klub lamanya, Manchester United sebagai pengganti.

Kesepakatan pinjaman jangka pendek mungkin cocok untuk kedua belah pihak, karena Spinazzola dijadwalkan pulih pada Januari atau Februari.

Alex Telles bergabung dengan Manchester United dari FC Porto pada musim dingin 2020 dengan durasi kontrak 5 tahun plus opsi perpanjangan setahun.

Bek berusia 28 tahun itu tampil dalam 27 laga, menyumbangkan 2 gol dan 6 assist sepanjang musim lalu untuk Manchester United.

Namun, jika MU ogah melepas sang bek, Mourinho arus buru-buru cari pengganti.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Menanti Aksi Manchester United Musim Baru

Video Populer

Foto Populer