Sukses


Liga Inggris: Negosiasi Lancar, Raphael Varane Sedikit Lagi Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Pembicaraan antara Manchester United dan pemain Real Madrid, Raphael Varane dikabarkan terus berlanjut. MU semakin dekat untuk merekrut bek asal Prancis itu.

Ole Gunnar Solskjaer ingin merekrut bek tengah pada musim panas ini dan telah mengidentifikasi pemain Prancis itu sebagai target utamanya.

Menurut Manchester Evening News, ada optimisme di kubu Setan Merah bahwa kesepakatan untuk pemain berusia 28 tahun itu bisa didapatkan  pada akhir bulan ini, sebelum awal musim Liga Inggris.

Biaya transfer tidak diharapkan menjadi batu sandungan antara kedua klub. Manchester United diperkirakan akan membayar sekitar 50 juta paun.

Varane saat ini sedang berlibur bersama keluarganya, usai bertarung di Euro 2020. Jika kesepakatan untuk bergabung dengan MU selesai, maka ia akan terbang langsung ke Manchester daripada kembali ke Madrid.

Real Madrid ingin menjual Varane musim panas ini karena ia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, dan tidak ada indikasi yang menunjukkan bahwa sang bek ingin memperpanjang kontraknya dengan klub Spanyol itu.

Raphael Varane telah menghabiskan 10 tahun di Santiago Bernabeu, mencatat 360 penampilan dan memenangkan 18 trofi utama, termasuk empat gelar Liga Champions.

2 dari 4 halaman

Komentar Ole Gunnar Solskjaer

Selain Raphael Varane, Manchester United hampir merampungkan transfer Jadon Sancho. MU lewat situs resminya mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait pembelian Sancho.

Solskjaer pun buka suara terkait transfer kedua pemain tersebut. Manajer asal Norwegia itu mengaku enggan membahas terlalu jauh mengenai pemain yang belum resmi didatangkan Manchester United.

"Saya akan berbicara tentang pemain ketika kami merekrut mereka, bukan saat mereka berada di klub lain," ujar Solskjaer terkait transfer Jadon Sancho.

Ole Gunnar Solskjaer hanya tertawa ketika ditanya mengenai Raphael Varane dan memberikan jawaban "Sama juga (enggan membahas pemain klub lain)."

3 dari 4 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer