Sukses


VIDEO: Highlights Laga Uji Coba 30 Menit, Liverpool vs Wacker Innsbruck 1-1

Bola.com, Saalfelden - Liverpool melakoni dua laga uji coba yang masing-masing berlangsung selama 30 menit pada Selasa (20/7/2021) sore hari waktu setempat. Pertandingan pertama, The Reds ditahan imbang 1-1 kontra tim asal Austria, Wacker Inssbruck, di Saalfelden Arena, Selasa (20/7/2021) malam hari WIB.

Liverpool memainkan Loris Karius (kiper); bek: Trent Alexander-Arnold (kapten), Joel Matip, Ben Davies, dan Owen Beck; gelandang: Leighton Clarkson, Tyler Morton, Jack Cain, Kaide Gordon, Takumi Minamino; penyerang: Divock Origi.

The Reds unggul lebih dulu melalui torehan Origi dari eksekusi penalti pada menit kelima. Penalti didapat pasukan Jurgen Klopp setelah pemain Wacker Innsbruck, Darijo Grujcic, melakukan handball saat mengantisipasi bola hasil umpan silang Owen Beck.

Wacker Innsbruck bisa menyamakan skor pada menit ke-16. Umpan silang dari Merchas Doski dari sisi kanan pertahanan Liverpool disambut Ronivaldo dengan tandukan kepala. Bola hasil tandukan Ronivaldo tidak bisa dijangkau oleh kiper Loris Karius.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan yang digelar selama 30 menit berakhir. Selanjutnya, Liverpool menghadapi klub Jerman, Stuttgart. Dalam pertandingan tersebut, James Milner dan kawan-kawan juga ditahan imbang 1-1. Sementara itu, laga 30 menit lainnya antara Stuttgart melawan Innsbruck berakhir dengan skor 1-0.

Seperti apa laga uji coba 30 menit antara Liverpool melawan Wacker Inssbruck? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer