Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Siap Lepas Tammy Abraham ke Arsenal, tapi Ada Syaratnya

Bola.com, London - Arsenal dapat lampu hijau dari Chelsea seputar bursa transfer pemain. Akan tetapi, ada syarat khusus jika The Gunners mau merekrut Tammy Abraham.

Arsenal baru-baru ini disebut sebagai salah satu calon klub baru Tammy Abraham. Awalnya Chelsea mencoba menawarkan Tammy ke Borussia Dortmund sebagai bagian dari transfer Erling Haaland, tapi ditolak mentah-mentah.

Selain Arsenal, West Ham juga disebut-sebut bisa mendapatkan Tammy. Skenario transfer ke West Ham mungkin melibatkan nama Declan Rice.

Tammy sebenarnya sempat jadi pilihan utama di bawah Frank Lampard, tapi situasinya berubah drastis sejak kedatangan Thomas Tuchel. Dia lebih sering dicadangkan dan jarang bermain.

Bahkan Tammy hanya menempuh 17 menit bermain dalam tiga bulan bersama Tuchel musim lalu. Karena itu, kabarnya Chelsea bersiap meminjamkan Tammy musim panas ini.

Menariknya, Tammy Abraham sudah terbukti mampu mencetak gol. Dia telah membungkus total 30 gol dalam 82 pertandingan untuk Chelsea, catatan impresif untuk pemain 23 tahun.

 

2 dari 3 halaman

Syaratnya

Baru-baru ini, Arsenal disebut berada di posisi terdepan dalam antrean mendapatkan Tammy dari Chelsea. The Gunners menyukai striker muda seperti Tammy.

Chelsea diyakini tidak keberatan melepas Tammy ke Arsenal atau ke klub mana pun, asalkan satu syarat mereka terpenuhi.

Mengutip Express, Chelsea mau melepas Tammy sebagai pinjaman, asalkan dalam kontrak pinjaman tersebut ada klausul pembelian permanen di akhir masa kontrak.

Selain itu, Chelsea baru siap melepas Tammy jika sudah pasti mendapatkan striker lain sebagai pengganti.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 22/7/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer