Sukses


Liga Inggris: Tammy Abraham Makin Dekat ke Arsenal?

Bola.com, London - Tammy Abraham dikabarkan bersedia meninggalkan Chelsea pada jendela transfer musim panas ini. Ia dikaitkan dengan Arsenal yang tertarik pada penyerang tengah tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 12 gol dalam 32 penampilan untuk The Blues selama kampanye 2020/2021. Namun, dia tetap berada di urutan bawah di antara penyerang lain, di bawah manajer Thomas Tuchel.

West Ham United dan Aston Villa dikaitkan dengan striker tersebut. Namun, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Arsenal telah bergabung dalam perburuan jasanya.

Pakar transfer dan jurnalis Italia, Fabrizio Romano baru-baru ini membantah anggapan bahwa The Gunners segera meminjam peman Timnas Inggris itu.

Namun, menurut The Athletic, ada minat yang tulus dari klub London Utara, dan Abraham akan terbuka untuk pindah ke Stadion Emirates selama jendela transfer musim panas ini.

Tammy Abraham yang dikontrak Chelsea hingga Juni 2023, telah mencetak 30 gol dan 12 assist dalam 82 penampilan untuk The Blues di semua kompetisi.

Video

2 dari 3 halaman

Fans Sejak Lama

Transfer ke Arsenal bisa lebih menarik bagi Abraham, karena dia adalah pendukung Arsenal saat masih belia.

Jika Arsenal ingin mengontrak pemain berusia 23 tahun itu, maka mereka harus menjual beberapa pemain. Pasalnya, The Blues kabarnya meminta 40 juta paun untuk pemain tersebut.

"Sejujurnya saya adalah penggemar Arsenal. Tidak ada bedanya di Chelsea," kata Abraham.

"Ketika Anda masih muda dan Anda memilih siapa yang harus didukung, jika itu masalah keluarga, itu masalah keluarga. Untungnya bagi saya itu adalah masalah keluarga, jadi itu bukan masalah di Chelsea."

Sumber: The Athletic via Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak Arsenal Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer