Sukses


Liga Inggris: Pemain Muda Rennes Ini Bikin Kecewa Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjadikan gelandang Rennes Eduardo Camavinga sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2021. Tapi, tampaknya Setan Merah harus mengubah target tersebut.

Seperti dilansir Sportskeeda, Manchester United telah mengalami kemunduran dalam upayanya memboyong Camavinga ke Old Trafford. Meski awalnya difavotirkan, juara Liga Inggris 20 kali itu kini bisa kehilangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Itu bisa terjadi karena pembicaraan antara Manchester United dan perwakilan Camavinga dikabarkan sudah berakhir dengan mengecewakan. Gelandang Prancis itu lebih memilih pindah ke La Liga Spanyol daripada Liga Inggris.

Meski demikian, Manchester United belum menyerah mendapatkan Camavinga. Setan Merah percaya harapan masih ada untuk merekrutnya.

Hasil pembicaraan Manchester United dengan perwakilan Camavinga yang berakhir mengecewakan membuat Real Madrid kini memiliki peluang. Tetapi, raksasa Spanyol sepertinya tidak akan mengambil kesempatan itu.

Real Madrid memiliki masalah keuangan saat ini. Los Blancos harus menjual beberapa pemain untuk mendatangkan gelandang baru musim panas ini. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kontrak Bersama Rennes

Kontrak Camavinga dengan Rennes akan berakhir dalam waktu kurang dari satu tahun. Tim Ligue 1 Prancis itu pasti akan berusaha melepasnya sebelum periode itu untuk mendapatkan uang.

Manchester United hanya perlu mempertahankan minatnya kepada Camavinga. Selain itu, Setan Merah juga harus mengajukan tawaran menggiurkan yang akan meyakinkan Rennes dan sang pemain.

 

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6 (Bogi Triyadi, Published 25/07/2021)

Video Populer

Foto Populer