Sukses


Liga Inggris: Saul Niguez Masuk Radar Manchester United Sebagai Pengganti Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan telah mengidentifikasi gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez sebagai kemungkinan pengganti Paul Pogba pada musim panas ini.

Kontrak Pogba di Old Trafford berakhir musim panas 2022. Rumor terbaru, pemain Timnas Prancis itu tidak mau menandatangani kontrak baru di klub.

Karena itu, Manchester United mempertimbangkan untuk menguangkan Pogba pada musim panas ini daripada kehilangannya dengan status bebas transfer pada 2022.

Saat ini, Paris Saint-Germain disebut memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ketidakpastian atas masa depan pemain berusia 28 tahun itu membuat Manchester United mulai mencari pengganti potensial. Menurut Mirror, MU telah mengidentifikasi Saul sebagai opsi.

Manchester United dikaitkan dengan pemain Atletico Madrid itu pada banyak kesempatan. Tetapi klausul pembelian 128 juta paun dalam kontraknya membuat calon pembeli pikir-pikir.

Video

2 dari 3 halaman

Situasi Berubah

Namun, Atletico Madrid sekarang dilaporkan terbuka untuk menjual Saul. Liverpool juga dianggap tertarik pada pemain berusia 26 tahun itu.

Saul membuat 337 penampilan untuk Atletico Madrid dan mencetak 43 gol.

Kontrak pemain Timnas Spanyol di Wanda Metropolitano akan habis hingga 2026. Atletico bersedia mempertimbangkan untuk menguangkan satu di antara aset bintang mereka musim panas ini.

Terbaru, Barcelona juga berminat untuk tukar guling Saul Niguez dengan Antoine Griezmann. Namun, proposal itu kabarnya ditolak Atletico.

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer