VIDEO TikTok Bola.com: Terbaru Ada Raphael Varane, Berikut 5 Bek Termahal Manchester United

VIDEO TikTok Bola.com: Terbaru Ada Raphael Varane, Berikut 5 Bek Termahal Manchester United

Manchester United akhirnya resmi mengumumkan Raphael Varane menjadi rekrutan terbaru meraka pada bursa transfer musim panas. Lewat laman resminya pada Rabu (28/7/2021) dini hari WIB, Manchester United resmi mengumumkan kepindahan Raphael Varane dari Real Madrid.

Raphael Varane menjadi rekrutan ketiga Manchester United setelah kiper, Tom Heaton, dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund). Varane akan diplot memperkukuh lini belakang Setan Merah yang masih tampak labil pada musim lalu.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Inggris mengklaim bahwa United harus membayar biaya transfer senilai 41 juta euro plus biaya tambahan untuk menggaet Varane.

Manchester United sudah lama menginginkan bek tengah asal Prancis itu. Gayung pun bersambut, Varane diklaim juga ingin meninggalkan Real Madrid yang sudah ia perkuat selama satu dekade terakhir.

Di sisi lain, Real Madrid mau tidak mau harus menjual Varane pada musim panas ini jika tak mau kehilangan sang pemain secara cuma-cuma ketika kontraknya habis tahun depan.

Varane akan bergabung dan menjadi opsi bek tengah untuk Ole Gunnar Solskjaer, bersama kapten Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.

Diboyong dengan harga senilai 41 juta euro membuat Raphael Varane masuk ke daftar pemain belakang termahal yang dibeli Setan Merah. Ingin tahu siapa saja yang masuk daftar sebagai bek termahal Manchester United? Bisa kalian saksikan pada video diatas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 28 July 2021, 08:03 WIB

Video Terkait

Spotlights